Dari KIS Band hingga Stand Here Alone, Meriahkan Euphoria DISASTER 2023!

DISASTER 2023

Sebuah gelaran kreatifitas seni dan kebebasan berekspresi, Dimensi Seni Anak Sistem Komputer (DISASTER) kembali digelar dengan mengundang KIS Band hingga Stand Here Alone!

Di tahun 2023 ini, Himpunan Mahasiswa Sistem Komputer (HIMA-SK) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia – kampus teknologi terbaik di Bali kembali menggelar Dimensi Seni Anak Sistem Komputer (DISASTER) 2023 yang bertajuk “Abinaya Anantha”. Konser musik ini berlangsung pada Minggu (15/10/2023) yang berlokasi di Lapangan Timur Bajra Sandhi, Renon, Denpasar.

DISASTER 2023

DISASTER 2023 mengundang sejumlah nama besar dalam dunia musik Indonesia. Band asal Bandung bergenre pop punk, Stand Here Alone menjadi salah satu special guest star bersama dengan KIS Band dan Barong Boys.

Tak hanya itu, konser musik DISASTER 2023 juga turut dimeriahkan oleh Iron Head, Breakfast In The Morning, The Effortless, Glukosa, dan Ng’Drop. Ragam genre musik dipersatukan dalam gelaran konser musik ini.

DISASTER 2023

Terlihat suasana riuh dan semangat ratusan penonton yang berkumpul di Lapangan Timur Bajra Sandhi untuk menyaksikan euphoria DISASTER 2023. Tidak hanya menjadi panggung bagi bakat-bakat kenamaan Bali sampai Indonesia, tetapi juga sebagai tempat di mana keberagaman seni dan musik bersatu dalam harmoni. Gelaran acara ini menjadi salah satu wujud kolaborasi dan kreatifitas civitas akademika INSTIKI dalam menciptakan beragam kegiatan positif.

PENGUMUMAN LAINNYA