GDSC INSTIKI Gelar Info Session “Making a Difference: Impactful Community Engagement for IT Enthusiasts for Student”

GDSC INSTIKI Gelar Info Session

Google Developer Student Club (GDSC) Chapter INSTIKI mengelar acara Info Session yang bertajuk “Making a Difference: Impactful Community Engagement for IT Enthusiasts for Student”. Dengan menghadirkan tiga pembicara, acara ini berlangsung pada Sabtu (07/10/2023) secara online melalui GDSC X IDC INSTIKI Discord Channel.

Tiga pembicara diundang dalam Info Session ini. Ialah Former GDSC INSTIKI Doni Wirawan, Former IDC yakni Natura, dan Putu Adi yaitu Lead GDSC & IDC. Acara ini menjadi sebuah acara penting bagi para mahasiswa yang berminat dalam dunia IT untuk mendapatkan wawasan serta berbagi pengalaman bersama tiga pembicara inspiratif.

Info Session “Making a Difference: Impactful Community Engagement for IT Enthusiasts for Student”

Salah satu pembicara, Doni Wirawan menyampaikan berbagai manfaat yang dapat diperoleh ketika mengikuti komunitas.

“Teman-teman dapat saling mengenal, saling terkoneksi, belajar, dan berkembang bersama.” Ia juga menekankan dengan mengikuti komunitas GDSC dapat memperoleh eksposur nasional dan bahkan internasional.

Melalui acara ini, civitas akademika diajak untuk borkolaborasi bersama, memperluas jejaring, dan membangun karir terbaik di bidang IT sekaligus berkontribusi nyata dalam perkembangan teknologi yang dapat diawali dengan mengikuti komunitas GDSC Chapter INSTIKI – kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

PENGUMUMAN LAINNYA