Rapat Tinjauan Manajemen INSTIKI T.A 2022-2023 Genap: Tingkatkan Mutu Perguruan Tinggi

Rapat Tinjauan Manajemen INSTIKI T.A 2022-2023 Genap: Tingkatkan Mutu Perguruan Tinggi

Agenda utama, Evaluasi Hasil Audit AMI dan Presentasi Rencana Kerja digelar dalam meningkatkan kualitas & mutu INSTIKI.

Direktorat Penjaminan Mutu Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar Rapat Tinjauan Manajemen INSTIKI Tahun Akademik 2022/2023 Genap, Jumat (06/10/2023) bertempat di Aula INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Rapat Tinjauan Manajemen menjadi kegiatan wajib yang dilaksanakan oleh INSTIKI dalam melaksanakan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan mutu institusi demi mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Sambutan dari Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T mengawali kegiatan ini. Beliau menekankan pentingnya menjawab dari sisi objektif yang belum tercapai dan memberikan kontribusi ide-ide yang dapat meningkatkan kualitas dan mutu INSTIKI. Dilanjutkan oleh Direktur Penjaminan Mutu INSTIKI, Desak Made Dwi Utami Putra, S.Si., M.Cs yang menyampaikan laporannya.

Laporan dari Direktur Penjaminan Mutu INSTIKI, Desak Made Dwi Utami Putra, S.Si., M.Cs

Agenda utama dalam kegiatan ini adalah Evaluasi Hasil Audit AMI TA. 2022/2023 Periode Genap. Hasil audit yang dilakukan pada periode sebelumnya dievaluasi dengan cermat. Temuan dan rekomendasi dari audit ini akan menjadi salah satu landasan untuk melakukan evaluasi dalam mengidentifikasi potensi perbaikan dan perubahan yang diperlukan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pada setiap divisi di lingkungan kampus INSTIKI. Selain itu, dalam rangka merencanakan langkah-langkah kedepan, diselenggarakan pula Presentasi Rencana Kerja TA. 2023/2024. Rencana kerja ini akan menjadi panduan strategis bagi INSTIKI di tahun akademik selanjutnya.

Presentasi Rencana Kerja TA. 2023/2024

Rapat Tinjauan Manajemen INSTIKI Periode Genap 2022-2023 menjadi rapat strategis INSTIKI untuk berkolaborasi, berdiskusi, dan berkomitmen dalam meningkatkan kualitas dan mutu institusi. Dengan semangat “Menjadi dan Memberi”, INSTIKI melangkah maju menuju masa depan yang lebih gemilang dalam dunia pendidikan tinggi.

Rapat Tinjauan Manajemen INSTIKI Tahun Akademik 2022/2023 Genap

PENGUMUMAN LAINNYA