INSTIKI Lepas 260 Mahasiswa Program MBKM Semester Ganjil T.A 2023/2024

INSTIKI Lepas 260 Mahasiswa Program MBKM Semester Ganjil T.A 2023/2024

Tepat pada Senin (18/09/2023), sejumlah 260 mahasiswa mengikuti Pembekalan dan Pelepasan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024, berlokasi di Aula INSTIKI – Kampus IT Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Gelaran acara ini diawali dengan laporan dari Ir. Ni Luh Wiwik Sri Rahayu G, S.Kom., M.Kom selaku KA Departemen MBKM, yang menyampaikan bahwa total peserta yang lolos dalam program MBKM periode ini berjumlah 260 mahasiswa. 260 mahasiswa tersebut meliputi skema Magang sejumlah 46 mahasiswa, KKNT sebanyak 146 mahasiswa, Asistensi Mengajar sebanyak 27 mahasiswa, MSIB sejumlah 38 mahasiswa, serta Kewirausahaan berjumlah tiga mahasiswa INSTIKI.

Ia juga menyampaikan bahwa terhitung Senin (18/09/2023) sampai dengan empat bulan kedepan, mahasiswa program MBKM akan belajar diluar kampus mengikuti program MBKM yang akan dikonversi menjadi 20 SKS. Nantinya, mahasiswa juga dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

Pembekalan dari I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T

Acara dilanjutkan dengan pembekalan dari Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T yang sekaligus melepas 260 mahasiswa untuk mengikuti program MBKM secara resmi.

“Di kampus perlihatkan kemampuan terbaik Anda, di MBKM perlihatkan juga kemampuan terbaik Anda dan berilah piala paling hebat untuk kedua orang tua,” tegasnya. Rektor INSTIKI menekankan untuk memberikan kualitas terbaik dalam program MBKM ini dengan tetap menanamkan value INSTIKI “Menjadi dan Memberi”.

Pembekalan dan Pelepasan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI)

PENGUMUMAN LAINNYA