Undang Accounting Professional, INBIS INSTIKI Gelar Workshop “Preparation of Financial Report”

Undang Accounting Professional, INBIS INSTIKI Gelar Workshop “Preparation of Financial Report”

Inkubator Bisnis Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INBIS INSTIKI) menyelenggarakan Workshop yang bertajuk “Preparation of Financial Report” pada Sabtu (16/09/2023) bertempat di Ruang 210 Kampus INSTIKI – Kampus Bisnis Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Agenda diawali dengan sambutan dari Ida Bagus Ary Indra Iswara, S.Kom., M.Kom selaku Direktur INBIS INSTIKI, yang menekankan pentingnya menyusun laporan keuangan saat membangun bisnis. Selain itu, Beliau juga menyampaikan salah satu kelemahan dari generasi muda.

“Kelemahan kita dalam memulai usaha itu adalah menggabungkan uang pribadi dengan uang usaha,” jelasnya.

Sambutan dari Ida Bagus Ary Indra Iswara, S.Kom., M.Kom

Maka dari itu melalui workshop “Preparation of Financial Report”, dihadirkan langsung Putu Dendy Pratama Yoga S.E., Ak yang merupakan Accounting Professional untuk menjadi narasumber. Pembahasan menarik mengenai studi kasus hingga praktik langsung membuat laporan keuangan dengan menggunakan software akuntansi jadi poin penting yang disampaikannya. Dengan praktik langsung ini, mahasiswa INSTIKI diajak menguasai keterampilan penyusunan laporan keuangan yang akurat dan tertata serta memiliki kemampuan mengelola keuangan yang baik.

Diakhir, Ida Bagus Ary Indra Iswara, S.Kom., M.Kom berharap ilmu yang disampaikan oleh narasumber dapat dipergunakan dengan baik oleh mahasiswa dalam memulai dan mengembangkan bisnis mereka sendiri, serta semakin siap untuk menghadapi tantangan dalam menjalankan bisnis.

Antusiasme Peserta Workshop “Preparation of Financial Report”

PENGUMUMAN LAINNYA