Upgrade Kompetensi Dosen, Workshop “Bidang Sistem Cerdas Kuatkan Bidang AI” Terselenggara!

Upgrade Kompetensi Dosen, Workshop “Bidang Sistem Cerdas Kuatkan Bidang AI” Terselenggara!

Tepat pada Sabtu (16/09/2023), telah terselenggara Workshop/In House Training “Peningkatan Kompetensi Staf Pengajar Bidang Sistem Cerdas untuk penguatan bidang Artificial Intelligence” dalam kegiatan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PK-KM) program studi Teknik Informatika, Fakultas Teknologi dan Informatika, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), berlokasi di Lab A INSTIKI – Kampus IT Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Dalam kesempatan ini, hadir langsung Dr. Ir. Lukas, MAI, CISA, IPM, Dosen Fakultas Teknik Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya sekaligus merupakan Chairman of Indonesia Al Society (IAIS) menjadi narasumber.

Dosen INSTIKI Ikuti Workshop

Mulai dari Konsep Al dan Ruang Lingkup Aplikasi, Pengumpulan dan Data Processing, Konsep Pencarian dalam Al, Bahasa Pemrograman dan Framework Al, Pengembangan Model Al, dan Aplikasi Al dalam berbagai bidang menjadi pembahasan menarik yang dibahas olehnya. Tak hanya menyampaikan secara teoritis, namun secara praktis juga dilaksanakan bersama dengan peserta yang meliputi para dosen INSTIKI.

Ir. Komang Kurniawan W., S.Kom., M.Cs selaku Pelaksana Kegiatan PK-KM berharap bahwa dengan terselenggaranya kegiatan ini, peserta workshop dapat memperoleh wawasan pada bidang Sistem Cerdas untuk penguatan bidang AI sehingga nantinya pengetahuan tersebut dapat ditransfer kembali kepada mahasiswa.

Workshop “Bidang Sistem Cerdas Kuatkan Bidang AI”

PENGUMUMAN LAINNYA