Kini Sekretariat IAIS Chapter Bali-Nusra Berpusat di Kampus INSTIKI & Dosen INSTIKI Terpilih Jadi Koordinator!

Meet and Greet Discussion IAIS Chapter Bali-Nusa Tenggara

Kabar membanggakan kembali hadir untuk Keluarga Besar Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) – Kampus Teknologi Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara!

Terdepan dalam dedikasi dan berkontribusi dalam bidang kecerdasan buatan, INSTIKI dipercaya menjadi penyelenggara pertemuan perdana Indonesia Artificial Intelligence Society (IAIS) Chapter Bali-Nusa Tenggara dalam gelaran acara “Meet and Greet Discussion IAIS Chapter Bali-Nusa Tenggara”, Sabtu (16/09/2023) yang berlokasi di White Canny.

IAIS sendiri merupakan organisasi bidang Artificial Intelligence (AI) Indonesia yang beranggotakan kalangan akademisi, periset, korporasi, serta individu. IAIS menjadi wadah dalam berinovasi mengembangkan bidang Artificial Intelligence (AI) di Indonesia.

Acara Meet and Greet dihadiri langsung oleh Chairman of Indonesia Al Society (IAIS), Ir. Lukas, MAI, CISA, IPM, bersama dengan anggota dari IAIS. Dalam gelaran acara ini, Dosen INSTIKI, Ir. Ni Luh Wiwik Sri Rahayu G, S.Kom., M.Kom terpilih menjadi Koordinator IAIS Chapter Bali-Nusa Tenggara serta kampus INSTIKI terpilih menjadi Pusat Sekretariat IAIS Chapter Bali-Nusa Tenggara.

“Suatu amanah yang membanggakan bagi saya bisa menjadi bagian dari lAIS. Semoga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dan berefek positif untuk institusi INSTIKI,” ungkap Ir. Ni Luh Wiwik Sri Rahayu G, S.Kom., M.Kom.

Meet and Greet Discussion IAIS Chapter Bali-Nusa Tenggara

Dengan kepercayaan yang diberikan kepada kampus INSTIKI dan dosen INSTIKI yang terpilih, INSTIKI berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam memajukan IAIS Chapter Bali-Nusa Tenggara, sehingga secara kolaboratif dapat menggali potensi AI dan mengembangkan solusi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

PENGUMUMAN LAINNYA