Undang CEO Henbuk Marketplace & Founder LokerBali.Info, Pusat Karir INSTIKI Gelar Job Fair & Pelatihan Karir

Undang CEO Henbuk Marketplace & Founder LokerBali.Info, Pusat Karir INSTIKI Gelar Job Fair & Pelatihan Karir

Departemen Pusat Karir Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar Job Fair dan Pelatihan Karir yang bertajuk “Strategi Sukses Siap Kerja untuk Fresh Graduate di Era Digital”, pada Sabtu (16/09/2023) berlokasi di Kampus INSTIKI – Kampus Teknologi Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

I Putu Hendika Permana, S.Kom., M.M menjadi Pembicara

Diselenggarakan di Aula INSTIKI, Pelatihan Karir mengundang langsung I Putu Hendika Permana, S.Kom., M.M yang merupakan CEO Henbuk Marketplace sekaligus Dosen INSTIKI, bersama dengan Adisthana Wijaya yakni Founder LokerBali.Info dan BikinCV hadir langsung ke kampus INSTIKI berbagi strategi sukses siap kerja untuk fresh graduate.

Penyampaian Materi oleh Adisthana Wijaya

Adisthana Wijaya menyampaikan pengenalan dan pembuatan CV, bagaimana mengirim CV lamaran kerja melalui e-mail, WhatsApp, LinkedIn, atau media sosial lainnya, persiapan wawancara, hingga membahas penggunaan media sosial dan aplikasi mobile dalam mencari pekerjaan. Kegiatan semakin seru dengan adanya games seru yang dimainkan. Antusiasme positif 230 peserta pelatihan sangat terasa saat berlangsungnya kegiatan ini.

Selain itu, digelar pula INSTIKI Job Fair 2023 yang berkolaborasi dengan berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia. Job Fair ini menjadi suatu jembatan dalam memfasilitasi perusahaan dan pencari kerja bertemu, serta dapat membantu para pencari kerja untuk menemukan posisi pekerjaan yang tepat sesuai dengan minat, bakat, dan kompetensinya.

INSTIKI Job Fair 2023

Dengan terselenggaranya Job Fair dan Pelatihan Karir, diharapkan generasi muda semakin siap dan percaya diri menghadapi tantangan dunia kerja di era digital ini!

PENGUMUMAN LAINNYA