Segenap Dosen INSTIKI Laksanakan Rapat: Kami Siap Menyambut 1.308 Maba INSTIKI!

Penyampaian dari Wakil Rektor I INSTIKI Aniek Suryanti Kusuma, M.Kom

Matangkan perkuliahan Semester Ganjil Tahun 2023/2024, segenap Dosen Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) mengikuti Rapat Awal Perkuliahan Tahun Akademik 2023/2024 Semester Ganjil pada Jumat (15/09/2023) bertempat di Aula INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Rapat Awal Perkuliahan dihadiri langsung Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T beserta jajaran Wakil Rektor dan Dekanat, serta segenap Dosen di lingkungan kampus INSTIKI.

Wakil Rektor I INSTIKI Aniek Suryanti Kusuma, M.Kom menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya rapat ini untuk mempersiapkan awal perkuliahan tahun akademik 2023/2024 ganjil serta menyamakan persepsi seluruh dosen agar lebih siap dalam mempersiapkan pengajaran.

Mulai dari bagaimana proses pembelajaran yang inovatif, bagaimana mengajak mahasiswa untuk berdiskusi dan menggunakan teknologi AI untuk membantu proses pembelajaran, serta mengajak dosen untuk selalu melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi juga dibahas melalui rapat ini.

I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T, Rektor INSTIKI

Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T juga menyampaikan kepada para dosen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa dengan tetap menanamkan value INSTIKI “Menjadi dan Memberi”.

“Kami siap menyambut 1.308 mahasiswa baru INSTIKI!” Tegas Rektor INSTIKI mewakili segenap dosen INSTIKI.

Penghargaan Dosen Pengajar Terbaik INSTIKI

Melalui rapat ini, INSTIKI juga memberikan Penghargaan kepada Dosen Pengajar Terbaik INSTIKI. Berikut ini adalah para dosen yang berhasil meraih penghargaan:

Kategori Praktikum diraih oleh:

I Gede Adi Sudi Anggara, S.Kom., M.Sn.
I Putu Mahesa Kama Artha, S.Kom.

Kategori Non-Praktikum diraih oleh:

Ni Wayan Jeri Kusuma Dewi, S.Kom.
I Gede Andika, S.Kom., M.Kom.

Kategori Eksata diraih oleh:

Nia Maharani, S.Si., M.Si.
Kadek Suryati, S.Pd., M.Pd.

Kategori Non-Eksata diraih oleh:

Dr. Hamid, S.P., M.Si.
Yusta Suryono Afri Teo, S.Kom., M.A.P.

Dengan terselenggaranya Rapat Awal Perkuliahan Tahun Akademik 2023/2024 Semester Ganjil, segenap Dosen INSTIKI siap menyambut 1.308 mahasiswa baru INSTIKI!

PENGUMUMAN LAINNYA