Berkolaborasi Tingkatkan Kualitas RPS, Workshop Prodi DKV & Bisnis Digital Sukses Terselenggara!

Berkolaborasi Tingkatkan Kualitas RPS, Workshop Prodi DKV & Bisnis Digital Sukses Terselenggara!

Rabu (13/09/2023) sampai dengan Kamis (14/09/2023), telah terlaksana Workshop Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Program Studi Desain Komunikasi Visual dan Bisnis Digital, Fakultas Bisnis dan Desain Kreatif, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), bertempat di Aula INSTIKI – Kampus Swasta Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Dr. I Ketut Sutarwiyasa, S.Sn., M.Si Menyampaikan Sambutan

Dekan Fakultas Bisnis dan Desain Kreatif, Dr. I Ketut Sutarwiyasa, S.Sn., M.Si menjelaskan bahwa workshop ini bertujuan untuk memperkuat dan meningkatkan kualitas Silabus dan RPS yang digunakan dalam program studi Desain Komunikasi Visual dan Bisnis Digital.

Workshop Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS)

Agenda diawali dengan Sambutan Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T, Sambutan dari Dekan Fakultas Bisnis dan Desain Kreatif Dr. I Ketut Sutarwiyasa, S.Sn., M.Si, serta dilanjutkan dengan pemaparan dari Anak Agung Gde Ekayana, S.Pd., M.Pd mengenai “Praktik Penyusunan RPS oleh Dosen di Ruang Lingkup Prodi Bisnis Digital dan Desain Komunikasi Visual INSTIKI”. Sejumlah 21 dosen Desain Komunikasi Visual dan 23 dosen Bisnis Digital mengikuti kegiatan ini dengan antusias.

Anak Agung Gde Ekayana, S.Pd., M.Pd Memaparkan Materi

“Acara ini akan memberikan kesempatan kepada para dosen untuk berkolaborasi, berbagi pengalaman, dan mengembangkan RPS yang lebih efektif dan relevan dengan perkembangan terkini,” jelas Dr. I Ketut Sutarwiyasa, S.Sn., M.Si.

“Kami berharap dengan adanya workshop ini dapat meningkatkan kolaborasi untuk memberikan manfaat yang luar biasa dalam penyusunan RPS yang lebih baik guna mendukung pertumbuhan mahasiswa di Fakultas Bisnis dan Desain Kreatif, khususnya di ruang lingkup Program Studi Desain Komunikasi Visual dan Bisnis Digital. Serta, yang terpenting adalah terselesaikannya RPS sesuai dengan jadwal, guna menunjang proses perkuliahan serta pembentukan buku kurikulum pada masing-masing prodi,” tutupnya.

PENGUMUMAN LAINNYA