INSTIKI Gelar Training of Trainers (ToT): Tingkatkan Kompetensi Pengajaran Dosen!

INSTIKI Gelar Training of Trainers (ToT): Tingkatkan Kompetensi Pengajaran Dosen!

Kampus IT Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar Training of Trainers (ToT) pada Rabu (13/09/2023) sampai dengan Kamis (14/09/2023) bertempat di Kampus INSTIKI.

Dengan diikuti oleh dosen INSTIKI, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dosen dalam berkomunikasi, mengelola kelas, dan mengembangkan materi pembelajaran sehingga dapat menguatkan kompetensi pengajaran dosen-dosen INSTIKI dengan semangat “Menjadi dan Memberi”.

Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M Menyampaikan Materi

Meningkatkan kualitas pengajaran menjadi hal yang sangat penting di kampus INSTIKI, maka dari itu hadir langsung Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T, Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M, Wakil Rektor III INSTIKI, serta Anak Agung Gde Ekayana, S.Pd., M.Pd selaku KA Departemen Pengembangan & Evaluasi Kurikulum INSTIKI menjadi trainers dalam ToT kali ini.

Penyampaian Materi oleh Anak Agung Gde Ekayana, S.Pd., M.Pd

Pada hari pertama Rabu (13/09/2023), diawali dengan materi Service Excellence & Personal Branding, Membuat Slide dan Presentasi, dan Powerfull Presentation. Sementara, di hari berikutnya Kamis (14/09/2023), membahas Story Telling, Andragogy, Presentasi dan Evaluasi, serta diakhiri dengan Game Storming. Tak hanya berfokus dalam memberikan pengetahuan teoritis saja, ToT ini juga menyelenggarakan pelatihan presentasi secara langsung kepada para dosen.

Dengan berakhirnya Training of Trainers (ToT) ini, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pengajaran oleh dosen di lingkungan kampus INSTIKI.

Pelatihan Presentasi oleh Dosen INSTIKI

PENGUMUMAN LAINNYA