PKKMB INSTIKI 2023 Ditutup dengan Sunday Fun Day! 1.308 Mahasiswa Baru INSTIKI Siap Kuliah Perdana!

PKKMB INSTIKI 2023 Ditutup dengan Sunday Fun Day! 1.308 Mahasiswa Baru INSTIKI Siap Kuliah Perdana!

Minggu (10/09/2023), menjadi hari penutupan selama sepekan 1.308 mahasiswa baru Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB INSTIKI 2023) dalam gelaran acara Sunday Fun Day bertempat di InterContinental Bali Resort.

Seperti nama acaranya, Sunday Fun Day. Mahasiswa baru INSTIKI diajak seru-seruan bareng civitas akademika di hari Minggu ala Friendly Campus INSTIKI. Acara diawali dengan agenda utama Speech dari I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI.

I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T memotivasi mahasiswa baru INSTIKI untuk berani bermimpi besar, berani mengejar cita-cita. Ia juga selalu menanamkan value INSTIKI “Menjadi dan Memberi” dalam disetiap langkah mereka menggapai cita-cita.

Game Suit dalam PKKMB INSTIKI 2033

Tak hanya itu, acara Sunday Fun Day semakin seru dengan cerita inspiratif sampai games seru yang dipandu langsung oleh Rektor INSTIKI. Sumbringah tawa, kekompakkan, hingga kebersamaan civitas akademika INSTIKI sangat terasa di acara ini.

Putra dan Putri PKKMB INSTIKI 2023 Terpilih!

Dalam memberikan apresiasi terbaik kepada mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan PKKMB INSTIKI 2023, INSTIKI memberikan penghargaan melalui diumumkannya berbagai nominasi, mulai dari Peserta dengan Visi Misi Terbaik, Pengumuman Putra Putri PKKMB INSTIKI 2023, Most Likes and Views, Yel-yel Kelas Terbaik, Mahasiswa Teladan, Karya Kelas Terbaik, 5 Pemenang Video Kreatif Mahasiswa, Pemenang Point Tanda Tangan Panitia Terbanyak, serta Panitia dan PJ Ter-ter.

Penampilan Zania

Meriah dan semaraknya kegiatan ini juga diisi dengan penampilan musik dari Zinia, yang merupakan band yang lahir dari UKM Music & Vocal INSTIKI, INSTIKI Inspiration Dance, serta teater dari TETRIS INSTIKI. Acara diakhiri dengan Pelepasan NameTag Mahasiswa Baru sebagai simbolis bahwa PKKMB INSTIKI 2023 respi ditutup.

Keseruan Sunday Fun Day

Dengan diselenggarakannya PKKMB ini diharapkan mahasiswa baru INSTIKI mendapatkan bekal untuk menempuh pendidikan tinggi, membentuk mahasiswa baru INSTIKI menjadi pribadi-pribadi terbaik sehingga semakin siap memasuki masa perkuliahan.

Sunday Fun Day – Kampus IT Terbaik di Bali

PENGUMUMAN LAINNYA