
Dalam upaya memperkuat kualitas dan mutu perguruan tinggi, Jajaran Wakil Rektor I, II, III, IV, Program Studi, dan Dekanat di lingkungan kampus Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) mengikuti Audit Mutu Internal (AMI) INSTIKI, Selasa (22/08/2023) sampai Jumat (01/09/2023) bertempat di kampus INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.
Audit Mutu Internal (AMI) diselenggarakan oleh Direktorat Penjamin Mutu INSTIKI, berfokus pada Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi), Kinerja Rencana Kerja, dan Isu-isu Prioritas pada masing-masing divisi di lingkungan kampus INSTIKI.

“Audit Mutu Internal (AMI) INSTIKI dilakukan dua kali dalam setahun yaitu setiap akhir semester. AMI dilakukan sebagai bagian dari proses evaluasi untuk menjaga kualitas dan mutu institusi,” jelas Desak Made Dwi Utami Putra, S.Si., M.Cs selaku Direktur Penjamin Mutu INSTIKI.
“Evaluasi hasil AMI diharapkan dapat meningkatkan kinerja masing-masing divisi,” harapnya.
Melalui terselenggaranya Audit Mutu Internal (AMI), INSTIKI terus berkomitmen dalam memperkuat kualitas dan mutu institusi pada masing-masing divisi di lingkungan kampus INSTIKI.
