Prodi TI INSTIKI – Kampus IT Terbaik di Bali, Gelar FGD Bidang AR untuk Penguatan Bidang VR!

Prodi TI INSTIKI – Kampus IT Terbaik di Bali, Gelar FGD Bidang AR untuk Penguatan Bidang VR!

Program Studi Teknik Informatika Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar Lokakarya atau Forum Group Discussion (FGD) dengan mengangkat tema “In House Peningkatan Kompetensi Staf Pengajar Bidang Augmented Reality untuk Penguatan Bidang Virtual Reality” pada Sabtu (26/08/2023) bertempat di Lab A INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Diikuti oleh dosen INSTIKI, Forum Group Discussion (FGD) ini merupakan bagian dalam kegiatan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PK-KM) 2023 Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi dan Informatika INSTIKI.

Antusiasme Peserta dalam FGD

Pada FGD kali ini mengangkat topik yang sangat relevan dengan perkembangan teknologi saat ini, yakni Bidang Augmented Reality (AR) untuk Penguatan Bidang Virtual Reality (VR) dengan mengundang Yahya Peranginangin, S.T., MBA menjadi narasumber. AR dan VR menjadi bidang yang penting karena merupakan bidang yang semakin berkembang pesat dan memiliki potensi besar dalam berbagai industri.

Membahas topik ini untuk didiskusikan dalam FGD, menjadi langkah strategis dalam meningkatkan kompetensi tenaga pengajar INSTIKI dalam pengajaran bidang AR dan VR kepada mahasiswa. Antusiasme peserta sangat terasa dalam gelaran acara ini.

“In House Peningkatan Kompetensi Staf Pengajar Bidang Augmented Reality untuk Penguatan Bidang Virtual Reality”

PENGUMUMAN LAINNYA