Pengurus Organisasi Kemahasiswaan INSTIKI Periode 2023-2024 Resmi Dilantik!

Pengurus Organisasi Kemahasiswaan INSTIKI Periode 2023-2024 Resmi Dilantik!

Lanjutkan tongkat estafet kepengurusan, pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) secara resmi dilantik dalam acara “Serah Terima Jabatan Kepengurusan Ormawa Periode 2022-2023” pada Senin (21/08/2023) bertempat di Aula INSTIKI.

Acara Pelantikan Kepengurusan Ormawa INSTIKI dihadiri langsung oleh I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI bersama dengan jajaran, pembina masing-masing Ormawa dan UKM, beserta perwakilan pengurus Ormawa dan UKM di lingkungan kampus INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Sambutan Rektor INSTIKI

Acara diawali dengan sambutan I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI yang mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru periode 2022-2023. Beliau juga menekankan untuk menjalankan tugas serta menghadapi tantangan kedepannya dengan tetap berpegang pada value INSTIKI yakni ‘Menjadi dan Memberi’.

“Mari kita hebatkan kualitasnya,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan Pelantikan dan Serah Terima Kepengurusan Ormawa dan UKM. Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan Ormawa dan UKM di lingkungan kampus INSTIKI akan terus menjadi wadah kegiatan mahasiswa yang berkualitas dan inspiratif. Selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, semoga sukses dalam mengemban tugas-tugas, dan terus berkontribusi positif untuk kemajuan kampus dan masyarakat luas.

Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepengurusan Ormawa Periode 2022-2023

PENGUMUMAN LAINNYA