Pelatihan dari INBIS INSTIKI: Tingkatkan Skill Digital Marketing Mahasiswa!

Pelatihan dari INBIS INSTIKI: Tingkatkan Skill Digital Marketing Mahasiswa!

Perkaya wawasan mahasiswa di bidang digital marketing, Inkubator Bisnis Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INBIS INSTIKI) menyelenggarakan Pelatihan Digital Marketing, Sabtu (19/08/2023) bertempat di Lab A INSTIKI – kampus bisnis terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Pelatihan Digital Marketing menjadi satu langkah inovatif untuk membuka wawasan mahasiswa INSTIKI yang ingin menggali lebih dalam sekaligus meningkatkan skill di bidang digital marketing secara gratis. Pelatihan ini juga diperuntukkan bagi wirausaha muda INSTIKI agar dapat memaksimalkan penjualan produk maupun jasa mereka secara online dengan memanfaatkan digital marketing secara optimal.

Pembicara, I Gede Totok Suryawan, S.Kom., M.T

I Gede Totok Suryawan, S.Kom., M.T menjadi pembicara. Akrab disapa Pak Totok, ia merupakan Dosen INSTIKI, Founder dari Sunrisejeepadventure.com, sekaligus merupakan Digital Marketing Specialist.

Pembahasan menarik tentang poin-poin mulai dari Elevator Pitch, The Problem, USP, hingga Customer Research dibahas olehnya. Tak hanya itu, juga dibahas tools yang dapat membantu para wirausaha dan digital marketer untuk mengoptimasi SEO dan kata kunci dengan memanfaatkan Google Suggestion, Google Keyword Planner, dan Uber Suggest. Selain itu, pelatihan ini juga mencakup topik yang sangat penting dalam digital marketing, yaitu List Building dengan Google Ads.

Dengan terselenggaranya pelatihan ini, diharapkan dapat meningkatkan keterampilan dan wawasan mahasiswa INSTIKI di bidang digital marketing.

Pelatihan Digital Marketing

PENGUMUMAN LAINNYA