INSTIKI Gelar Pertemuan Orang Tua/Wali! Samakan Visi & Misi Meraih Cita-cita!

Samakan Visi & Misi untuk Bantu Raih Cita-cita Segenap Mahasiswa, INSTIKI Gelar Pertemuan Orang Tua/Wali!

Tepat pada Sabtu (19/08/2023), orang tua atau wali dari mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia hadir langsung ke kampus INSTIKI dalam agenda “Pertemuan Orang Tua/Wali Mahasiswa Berdomisili Bali Angkatan Tahun 2020, 2021, dan 2022” bertempat di Aula INSTIKI.

Kegiatan ini merupakan agenda yang diselenggarakan untuk mengundang para orang tua ataupun wali dari mahasiswa angkatan tahun 2020, 2021, dan 2022 datang langsung ke kampus INSTIKI, bertemu dengan Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T. Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan persepsi serta visi dan misi dari orang tua dengan kampus INSTIKI agar dapat membantu mahasiswa untuk mencapai cita-citanya.

Pertemuan Orang Tua/Wali Mahasiswa Berdomisili Bali Angkatan Tahun 2020, 2021, dan 2022

Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada orang tua mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan untuk melanjutkan pendidikan putra atau putrinya di INSTIKI.

Salah satu hal penting yang disampaikan oleh Beliau adalah membangun sudut pandang yang sama, visi dan misi dalam meletakkan pondasi sukses dari segenap putra dan putri. Lebih lanjut, Beliau juga menjelaskan bahwa INSTIKI senantiasa akan memberikan pendidikan yang terbaik bagi setiap mahasiswanya. Hingga kemudian, setiap mahasiswa INSTIKI dapat meraih masa depannya sesuai dengan harapan.

Antusiasme Orang Tua/Wali

PENGUMUMAN LAINNYA