Kuatkan Bidang Data Science, Prodi TI INSTIKI Gelar FGD ke-2 Undang Advisor Data Science Indonesia

Kuatkan Bidang Data Science, Prodi TI INSTIKI Gelar FGD ke-2 Undang Advisor Data Science Indonesia

Program Studi Teknik Informatika Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar Lokakarya atau Forum Group Discussion (FGD) dengan mengangkat tema “Peningkatan Kompetensi Staf Pengajar Bidang Data Analytics untuk Penguatan Bidang Data Science” pada Jumat (18/08/2023) bertempat di Aula INSTIKI – kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Diikuti oleh dosen INSTIKI, Forum Group Discussion (FGD) ini merupakan bagian dalam kegiatan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PK-KM) 2023 Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi dan Informatika INSTIKI.

Ir. Komang Kurniawan W., S.Kom., M.Cs selaku Pelaksana Kegiatan PK-KM menjelaskan bahwa FGD ini merupakan FGD ke-2 yang digelar dalam kegiatan PK-KM 2023.

Pada FGD ke-2 ini, Farida, S.Kom., M.Kom., seorang ahli berpengalaman dalam dunia Data Science, menjadi narasumber. Beliau adalah Dosen di Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya, Ambassador Women Techmakers, Advisor Data Science Indonesia (East Java Region), serta menjabat sebagai Co-Founder & Chief Research Officer di Narasio Data. Selain membagikan pengetahuan kepada peserta, berlangsung juga diskusi yang interaktif antara narasumber bersama dengan peserta.

Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Narasumber

Dengan digelarnya FGD ke-2 ini, diharapkan kompetensi tenaga pengajar INSTIKI dalam bidang Data Analytics khususnya dalam penguatan bidang Data Science meningkat sehingga memberikan dampak positif bagi pengembangan ilmu dan teknologi di INSTIKI dan di masyarakat luas.

Forum Group Discussion (FGD) “Peningkatan Kompetensi Staf Pengajar Bidang Data Analytics untuk Penguatan Bidang Data Science”

PENGUMUMAN LAINNYA