Refresh & Recharge, Keluarga Besar INSTIKI Ikuti Outbound 2023!

Refresh & Recharge, Keluarga Besar INSTIKI Ikuti Outbound 2023!

Inilah momen kebersamaan keluarga besar Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) dalam Outbound INSTIKI 2023!

Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menyelenggarakan Outbound INSTIKI 2023 yang bertema “Refresh & Recharge” pada Selasa (15/08/2023) dengan mengambil lokasi di The Sila’s Agritourism, Baturiti, Tabanan. Sejumlah 129 peserta yang meliputi tenaga pendidik dan kependidikan INSTIKI mengikuti Outbound INSTIKI 2023.

Ketua panitia, Ni Kadek Nita Noviani Pande, S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwa tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antara tenaga pendidik dan kependidikan INSTIKI.

Keseruan Outbound INSTIKI 2023

Coffee Break mengawali kegiatan Outbound INSTIKI 2023. Lalu, kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian permainan The Big Game, yang mencakup serangkaian tantangan seperti Big Letter Form, Code Whisperer, dan Complicated Status. Para peserta terlihat antusias mengikuti setiap tahap permainan ini.

Team Building & Games

Acara dilanjutkan dengan serangkaian Team Building & Games, termasuk Draw a Pic, Web Ball, dan masih banyak lagi. Kolaborasi dan koordinasi di antara anggota tim teruji dalam permainan-permainan ini, namun tetap menjaga persaingan yang sehat. Acara disambung kembali dengan Coffee Break sambil menanti pengumuman pemenang dari berbagai games yang diperlombakan sebelumnya. Pemenang dari masing-masing permainan mendapatkan hadiah, menambahkan semarak dalam acara ini.

Flying Fox

Yang paling ditunggu-tunggu, aktivitas dilanjutkan dengan ATV Tandem, Paint Ball, Flying Fox, dan wahana lainnya. Kegiatan ini menambah keseruan Outbound INSTIKI 2023. Serta diakhiri dengan Buffet Lunch dan Pengundian Doorprize. Berbagai hadiah diberikan kepada peserta yang beruntung, menutup Outbound INSTIKI 2023 dengan keceriaan.

Penyerahan Hadiah Utama oleh Rektor INSTIKI kepada Peserta

Outbound INSTIKI 2023 menjadi kegiatan tahunan untuk membangun semangat kebersamaan dan memupuk rasa persaudaraan antara keluarga besar INSTIKI. Acara ini tidak hanya memberikan hiburan dan games, tetapi juga menjadi wadah untuk saling mengenal dan mempererat ikatan di antara keluarga besar INSTIKI.

“Acara ini mempererat hubungan kekeluargaan antara dosen dan tenaga kependidikan INSTIKI. Semoga acara Outbound di tahun selanjutnya semakin seru dan mengesankan,” tutup Ni Kadek Nita Noviani Pande, S.Pd., M.Pd.

PENGUMUMAN LAINNYA