Rayakan Hari Kemerdekaan, INSTIKI Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT ke-78 RI

Rayakan Hari Kemerdekaan, INSTIKI Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT ke-78 RI

Tepat pada Kamis (17/08/2023), semangat kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dirayakan dengan hikmat oleh Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI menggelar Upacara Bendera Peringatan HUT ke-78 RI bertempat di kampus INSTIKI.

Peringati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, para peserta upacara yang meliputi mahasiswa, tenaga pendidik, serta tenaga kependidikan INSTIKI tampak kompak mengenakan pakaian adat, memberikan sentuhan budaya Indonesia terutama budaya Bali yang khas dalam peringatan kali ini. Acara tersebut menjadi bukti bahwa bagaimana keberagaman dapat bersatu dalam semangat persatuan dan kesatuan.

INSTIKI Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT ke-78 RI

Aniek Suryanti Kusuma, M.Kom selaku Wakil Rektor I INSTIKI menjadi Pembina Upacara. Beliau menekannkan kepada mahasiswa agar menggunakan ilmu yang telah didapat selama berkuliah di INSTIKI untuk membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi dengan semangat “Menjadi dan Memberi”.

“Marilah kita bersama-sama membangun bangsa ini,” tegasnya.

INSTIKI Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT ke-78 RI

Tak luput dari sorotan, Paskibraka serta Petugas Upacara INSTIKI menjadi perhatian dalam upacara bendera. Mereka merupakan mahasiswa terpilih INSTIKI yang tampil dalam upacara bendera ini. Gerakan yang kompak, tegas, dan berirama dari Paskibraka INSTIKI serta Petugas Upacara yang menjalankan tugasnya dengan baik tak terlepas dari latihan intensif dan dedikasi mereka dalam mempersiapkan diri untuk momen bersejarah ini.

Peringatan HUT ke-78 RI kali ini merupakan momen bagi civitas akademika INSTIKI merayakan Hari Kemerdekaan sekaligus merefleksikan sejarah panjang perjuangan bangsa Indonesia menuju kemerdekaan. Dengan semangat yang sama, kita semua dapat bersama-sama melanjutkan perjuangan dan kerja keras untuk mencapai cita-cita bangsa.

PENGUMUMAN LAINNYA