Antusiasme Tinggi, Civitas INSTIKI Terbukti Paling Banyak Berkarya dalam Lomba Konten Kreatif Bali!

Antusiasme Tinggi, Civitas INSTIKI Terbukti Paling Banyak Berkarya dalam Lomba Konten Kreatif Bali!

Antusias mengembangkan kreatifitas dan berani berkarya, civitas akademika Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) ikuti Lomba Konten Kreatif Bali Era Baru Tahun 2023!

Kali ini kabar membanggakan datang dari Lomba Konten Kreatif Bali Era Baru Tahun 2023. Perlombaan ini merupakan lomba yang terbuka bagi siswa SMA/SMK/sederajat, mahasiswa, dan umum se-Bali. Mengambil topik tentang 44 Penanda Peradaban Bali Era Baru, peserta ditantang untuk membuat video kreatif mengenai Bali Era Baru.

Antusiasme tinggi, civitas akademika INSTIKI terbukti paling banyak mengirimkan karya terbaiknya dalam mengikuti Lomba Konten Kreatif Bali Era Baru ini sehingga INSTIKI terpilih menjadi perguruan tinggi sebagai pengirim peserta lomba terbanyak. Tak hanya itu, civitas akademika INSTIKI juga berhasil meraih juara 15 besar dalam kategori yang diperlombakan.

Tepat pada Kamis (20/07/2023), telah berlangsung Penyerahan Penghargaan dan Hadiah Lomba Konten Kreatif kepada para juara bertempat di Jayasabha Rumah Jabatan Gubernur Bali. Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M selaku Wakil Rektor III INSTIKI mewakili INSTIKI untuk menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Bali, I Wayan Koster. Acara ini dihadiri pula oleh civitas akademika INSTIKI yang berhasil meraih juara dalam berbagai kategori perlombaan.

Mahasiswa INSTIKI Bersama Rektor, Wakil Rektor III INSTIKI, dan Gubernur Bali I Wayan Koster

“Pertama, mereka sudah kreatif mengikuti perlombaan ini. Mahasiswa INSTIKI banyak membuat konten yang benar-benar kreatif yang diikutkan dalam kegiatan lomba tersebut. Nah, kenapa kita sebut kreatif? Karena ada yang membuat animasi, ada yang membuat video, ada yang bercerita, itulah yang menyebabkan INSTIKI menjadi peserta perguruan tinggi terbanyak,” jelas Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M. Akrab disapa Bu Willda, Beliau sangat senang karena mahasiswa INSTIKI berniat serta berani menunjukkan karyanya untuk diperlombakan.

Beliau juga berharap mahasiswa INSTIKI tidak hanya berhenti di sini saja. Banyak sekali kompetisi yang dapat diikuti oleh mahasiswa INSTIKI baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

“itu yang kita harapkan dan kita juga di Kemahasiswaan khususnya dalam Departemen Prestasi Mahasiswa pasti sangat men-support mahasiswa untuk berprestasi. Entah dalam bentuk kompetisi di bidang budaya, pemilihan pageant, soft skill, apapun itu kita pasti men-support. Melalui Departemen Prestasi Mahasiswa tentunya memfasilitasi mahasiswa untuk meraih prestasi, jadi gak hanya antar perguruan tinggi, harapannya kita bisa di tingkat regional, nasional, sampai internasional,” ucapnya.

Lomba Konten Kreatif Bali Era Baru Tahun 2023

PENGUMUMAN LAINNYA