MATRIKS III, Malam Teater INSTIKI Tampilkan Special Performance dari Komunitas Teater di Denpasar!

MATRIKS III, Malam Teater INSTIKI Tampilkan Special Performance dari Komunitas Teater di Denpasar!

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) TETRIS Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menyelenggarakan Malam Teater INSTIKI (MATRIKS III) pada Minggu (09/07/23) bertempat di Aula INSTIKI.

MATRIKS III mengusung tema “Mystery: The Untold Truth” yang memiliki arti yaitu mengungkap sebuah kebenaran dibalik suatu misteri. Selain mencoba hal baru, tema yang diangkat ini mengajak para penonton menyaksikan kejutan tak terduga dari setiap pementasannya.

MATRIKS III diadakan dengan tujuan sebagai wadah bagi para komunitas teater di Kota Denpasar untuk bisa menampilkan pementasan terbaik mereka. Adapun komunitas yang ikut andil dalam pementasan MATRIKS III kali ini yaitu Teater Limas (Teater SMAN 5 Denpasar), Teater Dodol (Teater Universitas Pendidikan Nasional Denpasar), dan TETRIS INSTIKI menampilkan operet “ELYCIA”.

MATRIKS III

Made Priska Sylviana Benyamin selaku wakil ketua panitia MATRIKS III saat ditemui pada Minggu (09/07/23) mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan panitia yang telah membantu kegiatan ini agar berjalan dengan lancar dan semua kendala bisa diatasi dengan baik, serta kepada para komunitas teater yang sudah berpartisipasi tampil dalam MATRIKS III kali ini dengan spektakuler dan luar biasa.

“Saya mewakili ketua panitia saya, Kak I Putu Bagus Dharmantara, mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para panitia, kepada Teater Limas dan Teater Dodol yang berpartisipasi bersama kami menyukseskan malam pementasan MATRIKS III dengan spektakuler dan meriah, serta terima kasih kepada para penonton yang sangat bersemangat dan antusias menyaksikan malam pementasan kami, benar-benar malam yang luar biasa dan semoga kedepannya pementasan seperti ini bisa lebih besar dan lebih spektakuler lagi,” ujarnya.

Penulis: Lia (UKM Jurnalistik dan Pers INSTIKI)

Editor: Ni Made Padmawati

PENGUMUMAN LAINNYA