HIMA-BD INSTIKI Gelar Sharing Session “Sosial Media Marketing”

HIMA-BD INSTIKI Gelar Sharing Session “Sosial Media Marketing”

Sabtu (08/07/2023), Himpunan Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (HIMA-BD INSTIKI) menggelar acara Sharing Session Sosial Media Marketing dengan topik “Mengoptimalkan Platform Populer untuk Meningkatkan Brand Awareness dan Penjualan” bertempat di Ruang 631 INSTIKI.

Dosen INSTIKI, Luh Putu Rara Ayu Ratnaningrum, S.E., M.M menjadi pembicara dalam Sharing Session kali ini. Pembahasan mengenai pengoptimalan media sosial seperti TikTok, Instagram, dan yang lainnya dalam meningkatkan brand awareness dan penjualan secara berbayar maupun organik menjadi pembahasan menarik.

Luh Putu Rara Ayu Ratnaningrum, S.E., M.M Menjadi Pembicara

“Pelanggan merupakan titik acuan penyusunan konsep bisnis,” jelas Luh Putu Rara Ayu Ratnaningrum, S.E., M.M. Maka dari itu, ia menyampaikan kepada mahasiswa yang mengikuti Sharing Session agar memperhitungkan salah satu poin penting ketika ingin membangun bisnis adalah ‘pelanggan’.

Diharapkan melalui terselenggaranya kegiatan Sharing Session ini, mahasiswa INSTIKI mendapatkan wawasan terkini tentang sosial media marketing dalam membangun bisnis.

Penulis: UKM Jurnalistik dan Pers INSTIKI

Editor: Ni Made Padmawati

Sharing Session “Sosial Media Marketing”

PENGUMUMAN LAINNYA