HIMA-TI INSTIKI Gelar Knowledge Sharing dengan Topik Artificial Intelligence (AI)

HIMA-TI INSTIKI Gelar Knowledge Sharing dengan Topik Artificial Intelligence (AI)

Sabtu (24/06/2023), Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (HIMA-TI INSTIKI) mengadakan acara Knowledge Sharing dengan tema “Exploring the Power of Artificial Intelligence: Insights into Computer Vision Applications” yang bertempat di Laboratorium I INSTIKI-kampus IT terbaik di Bali.

Salah satu teknologi yang sedang banyak diperbincangkan belakangan ini, yakni Artifical Intelligence (AI) menjadi bahasan menarik dalam Knowledge Sharing. Ketua panitia, Dewa Ayu Retda Sri Wahyuni kerap Dwayu Retda mengungkapkan bahwa acara ini diselenggarakan untuk membantu generasi muda mengeksplor sekaligus berinovasi melalui kemajuan AI dengan pengaplikasian pada komputer (Computer Vision).

Penyerahan Piagam Kepada Pembicara, Dr. I Wayan Agus Surya Darma, S.Kom., M.T

Dr. I Wayan Agus Surya Darma, S.Kom., M.T selaku Dosen sekaligus merupakan Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika INSTIKI menjadi pembicara dalam Knowledge Sharing ini. Beliau menekuni bidang riset mulai dari AI, Computer Vision, Natural Language Processing, dan Image Processing. Diselenggarakan secara luring, sejumlah 20 peserta antusias mengikuti acara ini.

Knowledge Sharing “Exploring the Power of Artificial Intelligence: Insights into Computer Vision Applications”

Dengan diadakannya acara Knowledge Sharing ini diharapkan wawasan yang diberikan dapat bermanfaat, berdampak positif bagi para peserta, serta dapat diaplikasikan dengan bijak terutama bagi peserta yang berkeinginan menekuni bidang IT terutama AI.

Penulis: Ni Komang Sina Stefania
Editor: Ni Made Padmawati

PENGUMUMAN LAINNYA