Kuliah Tamu INSTIKI Undang Fotografer Profesional, Dewandra Djelantik & ManButur!

Kuliah Tamu INSTIKI Undang Fotografer Profesional, Dewandra Djelantik & ManButur!

Fakultas Bisnis dan Desain Kreatif Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) sukses menyelenggarakan Kuliah Tamu untuk Kalangan Mahasiswa yang bertajuk “Peran Fotografi dalam Duna Kerja di Era Global” pada Sabtu (24/06/2023) bertempat di Aula INSTIKI, kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Fotografer profesional, Dewandra Djelantik dan ManButur diundang langsung untuk menjadi pembicara pada Kuliah Tamu ini. Nama Dewandra Djelantik sendiri mungkin belum familiar di telinga orang awam, namun di mata para pencinta fotografi, Dewandra Djelantik adalah salah satu fotografer paling berbakat yang pernah dimiliki Bali.

Penyampaian Materi oleh Dewandra Djelantik

Dewandra Djelantik membagikan pengalamannya jadi fotografer, membidik pangsa pasar dari kalangan internasional, serta strategi jitu untuk sukses menekuni passion seperti di bidang fotografi.

Diakhir penyampaian materinya, Dewandra Djelantik menyampaikan kalimat penutup “There are no instant way to become a great professional photographer, honest, do it with your heart, be realistic, never stop learning, don’t think of what you will get, let God do the rest.”

ManButur Menjadi Pembicara Kuliah Tamu

Selain Dewandra Djelantik, ManButur juga menjadi pembicara. Tak kalah keren, karya-karya fotografinya sangat memukau namun punya ciri khasnya tersendiri. ManButur membagikan pengetahuan sekaligus pengalamannya berkarir di bidang fotografi.

Dengan diselenggarakannya Kuliah Tamu yang mengundang para profesional di bidangnya, diharapkan dapat memberikan pengetahuan, pemahaman, sekaligus pengalaman baru bagi civitas akademika INSTIKI.

Kuliah Tamu “Peran Fotografi dalam Duna Kerja di Era Global”

PENGUMUMAN LAINNYA