Selamat! INSTIKI Unggul di Urutan Pertama dalam 2 Program Pengabdian dari Kemendikbudristek RI!

Selamat! INSTIKI Unggul di Urutan Pertama dalam 2 Program Pengabdian; Perguruan Tinggi Penerima dengan Judul Penelitian dan Dana Terbanyak!

Kabar membanggakan kembali hadir untuk keluarga besar Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). Dari 6.441 proposal penelitian dan 897 proposal pengabdian kepada masyarakat yang didanai tahun 2023 se-Indonesia, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) unggul di urutan pertama dalam dua kategori Program Pengabdian oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia!

Tepat pada Jumat (23/06/2023), telah diumumkan perguruan tinggi se-Indonesia peraih Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 2023 dalam beragam kategori. Kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, INSTIKI berhasil menyabet dua kategori bergengsi, yakni:

  • INSTIKI meraih “Urutan Pertama” dalam Program Pengabdian sebagai Perguruan Tinggi Penerima dengan Judul Terbanyak Klaster Binaan dengan jumlah sebanyak empat judul.
  • INSTIKI meraih “Urutan Pertama” dalam Program Pengabdian sebagai Perguruan Tinggi Penerima Dana Terbanyak Klaster Binaan dengan total 99 juta.
Program Pengabdian-5 Besar Perguruan Tinggi Penerima dengan Judul dan Dana Terbanyak (Sumber: instagram.com/ditjen.dikti/)

“Ini merupakan prestasi yang sangat mengesankan karena dari 16 judul skema PKM yang diajukan dari INSTIKI, empat judul lolos dan tiga Judul lagi sedang direvisi untuk batch kedua. Capaian ini tidak lepas dari semangat yang luar biasa rekan-rekan civitas INSTIKI dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat,” jelas I Gede Adnyana, S.T., M.T selaku KA Departemen Pengelolaan PKM INSTIKI.

Ia juga berharap kedepannya prestasi ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi civitas akademika INSTIKI dalam pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat sehingga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat luas.

“Dengan semakin banyaknya judul-judul pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas, semoga INSTIKI dengan cepat naik ke yang lebih tinggi,” tutupnya.

PENGUMUMAN LAINNYA