Disambut Hangat, 140 Siswa SMK Informatika Pesat Bogor Kunjungi Kampus INSTIKI dengan Antusias!

Disambut Hangat, 140 Siswa SMK Informatika Pesat Bogor Kunjungi Kampus INSTIKI dengan Antusias!

Tepat pada Selasa (30/05/2023), Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menerima kunjungan istimewa dari SMK Informatika Pesat Kota Bogor. Sejumlah 140 siswa dan siswi kelas 10 dan 11 datang langsung ke kampus INSTIKI!

Disambut dengan hangat dan kekeluargaan, siswa dan siswi ini mengikuti acara sambutan bertempat di Aula INSTIKI. Uniknya acara ini diawali dengan merdunya suara dari penampilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Music & Vocal INSTIKI yang menyanyikan tiga lagu, dilanjutkan dengan pemampilan UKM Seniman Tari INSTIKI yang membawakan Tari Cendrawasih, berkatnya suasana acara menjadi sangat meriah.

Pemampilan UKM Seniman Tari INSTIKI yang Membawakan Tari Cendrawasih

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M selaku Wakil Rektor III INSTIKI yang menyambut dengan hangat para siswa SMK Informatika Pesat Kota Bogor di kampus INSTIKI, kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Sambutan Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M, Wakil Rektor III INSTIKI

Acara disambung dengan penyampaian informasi mengenai kampus INSTIKI secara mendetail dan sesi tanya jawab. Pada sesi ini, para guru sampai siswa mendapatkan kesempatan untuk bertanya kepada para jajaran hingga para dosen di INSTIKI secara langsung. Antusisme positif civitas SMK Informatika Pesat Kota Bogor sangat terasa pada sesi ini.

Sesi Tanya Jawab

Tak berakhir sampai di sini saja, acara ditutup dengan penampilan spesial dari UKM Inspiration Dance, penyerahan plakat kepada SMK Informatika Pesat Kota Bogor, dan diakhiri dengan campus tour serta mengunjungi pameran karya dari masing-masing program studi di INSTIKI. Mulai dari fasilitas, kreatif dan inovatifnya karya yang ditampilkan, hingga ramah dan kreatifnya para cosplayer dari UKM INSTIKI Nihon Bunka menjadi daya tarik.

Para Siswa Mengunjungi Fasilitas GYM di INSTIKI

“Jujur saya sangat takjub sekali mulai dari penyambutan, cosplayer, kemudian di sini juga disambut dengan baik oleh panitianya, penyampaiannya juga sangat kami pahami dan dosen-dosennya hadir semua ya. Saya lihat benar-benar luar biasa,” ungkap Dina Rosdiana, S.Pd selaku guru di SMK Informatika Pesat Kota Bogor.

“Kenapa akhirnya kami memilih INSTIKI sebagai kampus yang kami kunjungi karena kami dari SMK Informatika Pesat Kota Bogor yang nantinya lulusannya akan kuliah agar punya gambaran ternyata dunia teknologi dan informasi itu benar-benar sangat dibutuhkan, dan INSTIKI, kemampuan anak di bidang expert dan professional-nya sangat dikembangkan,” lanjutnya.

Disambut Hangat, 140 Siswa SMK Informatika Pesat Bogor Kunjungi Kampus INSTIKI dengan Antusias!

PENGUMUMAN LAINNYA