Seminar Prestasi Mahasiswa Undang Alumni dengan Segudang Prestasi!

Seminar Prestasi Mahasiswa Undang Alumni dengan Segudang Prestasi!

Tepat pada Sabtu (27/05/2023), telah terselenggara Seminar Prestasi Mahasiswa yang bertajuk “Jadi Mahasiswa Berprestasi, Siapa Takut?” Bertempat di Aula Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). Alumni berprestasi INSTIKI, Ni Putu Anggilia Pradita, S.Kom menjadi pembicara dalam seminar ini!

Seminar Prestasi Mahasiswa digelar oleh Departemen Prestasi Mahasiswa INSTIKI dalam rangka untuk menambah wawasan mahasiswa INSTIKI dengan diundangnya pembicara inspiratif agar dapat mendukung mahasiswa untuk meraih prestasi selama berkuliah di INSTIKI.

Seminar diawali dengan sambutan dari Wakil Rektor III INSTIKI, Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M. Ia menyampaikan bahwa dari Wakil Rektor III khusunya dalam bidang Prestasi Mahasiswa sangat memberikan perhatian dan mendukung mahasiswa agar dapat berprestasi, salah satunya melalui Seminar Prestasi Mahasiswa ini.

Sambutan dari Wakil Rektor III INSTIKI, Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M.

“Harapan kita adalah adik-adik (mahasiswa INSTIKI) punya sesuatu hal yang beda, punya sesuatu hal yang adik-adik passion-nya di mana. Itu bisa dipupuk gak di INSTIKI? Sangat bisa,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa 35 UKM di INSTIKI dapat mewadahi kreatifitas mahasiswa untuk berprestasi, dukungan penuh seperti pendampingan hingga pembiayaan kompetisi juga dapat diperoleh oleh mahasiswa, selain itu bagi mahasiswa INSTIKI yang berprestasi juga akan memperoleh Beasiswa Internal atau Beasiswa Prestasi Kompetisi Mahasiswa INSTIKI.

Ni Putu Anggilia Pradita, S.Kom Menjadi Pembicara

Alumni dengan segudang prestasi, Ni Putu Anggilia Pradita, S.Kom menjadi pembicara. Semasa kuliah ia telah mengikuti beragam kompetisi dan berhasil meraih berbagai juara dalam ajang perlombaan. Kini ia telah berkarir menjadi seorang guru, translator, sekaligus membuka private tutor Pramasta Course.

Bagaimana caranya berprestasi di masa muda terutama di masa kuliah, membagi waktu antara kuliah, mengikuti perlombaan, hingga organisasi, tips and tricks untuk mengembangkan diri dibagikan olehnya dengan sangat menarik. Sejumlah 100 peserta seminar mengikuti kegiatan ini dengan antusias.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat membangun perspektif baru dan meningkatkan wawasan agar dapat mendukung mahasiswa INSTIKI dalam meraih prestasi di masa kuliah.

Penyerahan Penghargaan Kepada Pembicara

PENGUMUMAN LAINNYA