Anti Jadi Remaja Jompo, Ini Kebiasaan Kecil yang Perlu Dilakukan!

Anti Jadi Remaja Jompo, Ini Kebiasaan Kecil yang Perlu Dilakukan!

Dalam menunjang aktivitas sehari-hari yang padat, anak muda wajib banget untuk menjaga kesehatan sedari dini. Mulai dari hal-hal kecil yang tidak disadari dilakukan ternyata punya dampak buruk bagi kesehatan. Seperti beberapa hal berikut ini yang perlu kamu perhatikan. Yuk kita simak bersama kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara!

Kesehatan Tulang

Civitas INSTIKI, kamu sering merasa pegal-pegal, mudah lelah atau bahkan sakit? Untuk mengatasi hal ini mulailah meminimalisir kebiasaan misalnya seperti duduk terlalu lama tanpa jeda, hingga abai terhadap postur tubuh yang membungkuk.

Kesehatan Pencernaan

Sering merasa lesu dan punya masalah makan? Mulailah hindari kebiasaan telat makan, makan secara terburu-buru, hingga mengkonsumsi makanan yang nutrisinya tidak seimbang.

Kesehatan Otak

Yuk, jaga kesehatan otak dengan kebiasaan seperti membaca buku hingga melakukan permainan yang mengasah otak secara tidak langsung.

Kesehatan Jantung

Agar tidak mudah lelah dan merasa kesulitan untuk berolahraga, usahakan kamu tetap aktif bergerak misalnya aktif berjalan kaki, memilih untuk menaiki tangga dibandingkan lift, dan yang lainnya.

Kesehatan Mata

Mulailah batasi screen-time alias melihat layar secara terus-menerus , hindari membaca dengan cahaya yang redup, dan yang lainnya.

Itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar badan kamu semakin sehat dan siap beraktifitas tanpa gangguan sedikitpun. Jika ingin semakin sehat anti jadi #RemajaJompo, yuk manfaatkan salah satu fasilitas favorit mahasiswa INSTIKI di kampus, yakni GYM. GYM di kampus swasta terbaik di Bali ini punya fasilitas lengkap yang dapat civitas INSTIKI manfaatkan secara maksimal.

Fasilitas GYM di INSTIKI – Kuliah di Bali

PENGUMUMAN LAINNYA