President JCI Bangalore South-India Jadi Dosen Tamu di INSTIKI, Bahas Bisnis Global!

President JCI Bangalore South-India, Sirisha Bheema Jadi Dosen Tamu di INSTIKI Membahas Bisnis Global

Kampus bisnis terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali mengundang para praktisi profesional inspiratif dalam mengisi kegiatan Kuliah Tamu, berlangsung pada Rabu (17/05/2023) di kampus INSTIKI.

President Junior Chamber International (JCI) Bangalore South-India, Sirisha Bheema menjadi dosen tamu dalam kegiatan ini. JCI sendiri merupakan organisasi pemuda non-politik dan non-sektarian, bagian dari organisasi kepemudaan internasional terbesar di dunia yang berafiliasi pada PBB. Hadir pula I Putu Hendika Permana, S.Kom., M.M selaku Dosen INSTIKI yang ikut mendampingi kegiatan kuliah tamu ini.

Kuliah Tamu Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI)

“Kuliah tamu kali ini bertujuan untuk memberikan perspektif dan pengetahuan terkait bisnis secara global, kepemimpinan, serta kesehatan mental kepada mahasiswa INSTIKI,” jelas I Putu Hendika Permana, S.Kom., M.M.

Tak hanya berfokus pada bisnis global belaka, kesehatan mental juga menjadi topik menarik yang dibahas oleh Sirisha Bheema. Siapa sangka kesehatan mental juga dapat menjadi faktor yang mengancam keberlangsungan sebuah bisnis. Antusiasme mahasiswa INSTIKI sangat terasa disepanjang kuliah tamu berlangsung.

Diakhir, I Putu Hendika Permana, S.Kom., M.M juga menyampaikan kesannya. “Sangat bangga bisa mendatangkan pembicara internasional walaupun hanya dua jam. Kedepan harapannya bisa mendatangkan dosen tamu lainnya agar mahasiswa dapat memiliki pengalaman serta pengetahuan diluar dari sudut pandang yang dimiliki saat ini,” ungkapnya.

Kuliah Tamu Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI)

PENGUMUMAN LAINNYA