Turnamen Mobile Legends & PUBGM, SECTION V Sukses Cetak Pro Player Esports!

SECTION V: Turnamen Mobile Legends & PUBGM ini Sukses Cetak Pro Player Esports!

Turnamen esports bergengsi di Bali kembali digelar! Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Esports Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) sukses menyelenggarakan INSTIKI Esports Competition (SECTION V) yang bertajuk “Be the One, Be the Champions”.

SECTION V menyelenggarakan dua jenis turnamen, yakni kategori Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan PUBGM SMA/SMK se-Bali yang berlangsung pada Minggu (16/04/2023) sebagai tahap kualifikasi dan dilanjutkan pada tahap final yang berlangsung pada Sabtu (22/04/2023) sampai dengan Minggu (23/04/2023). Dengan diikuti oleh 32 tim dari kategori MLBB dan 22 tim dari kategori PUBGM, turnamen ini sukses menggaet antusiasme anak muda Bali untuk berkompetisi sekaligus mengasah keterampilan dan strategi terbaik di bidang esports.

Selama turnamen berlangsung, para pemain memperlihatkan keterampilan, kerja sama tim, hingga strategi terbaik mereka untuk memenangkan pertandingan. Kompetisi ini berlangsung dengan menegangkan namun juga seru. Berikut ini adalah para juara yang berhasil memenangkan turnamen SECTION V:

Juara SECTION V

Kategori PUBGM dimenangkan oleh:

Juara 1 team A’as E’es (SMA 1 Ubud)
Juara 2 team Expert Tok (SMA 2 Tabanan)
Juara 3 team Public Beton (SMA 10 Denpasar)

Kategori MLBB dimenangkan oleh:

Juara 1 team SMASTACUYY (SMA Negeri 1 Tabanan)
Juara 2 team DWISMA ESPORTS (SMA N 2 Sukawati)
Juara 3 team Suksma Xion (SMA N 1 Sukawati)

SECTION V

Esports INSTIKI berhasil mencetak talenta-talenta muda berbakat khususnya dalam bidang esports melalui SECTION V. Selamat kepada para pemenang turnamen masing-masing kategori!

Kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, INSTIKI secara rutin menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik yang dapat diikuti oleh masyarakat luas. Dapatkan informasi terbaru berkaitan dengan INSTIKI melalui www.instiki.ac.id.

PENGUMUMAN LAINNYA