Jadi Duta Pendidikan Bali! 2 Mahasiswa INSTIKI Raih Juara di Ajang Putra Putri Kampus Ajeg Bali 2023

Jadi Duta Pendidikan Bali! 2 Mahasiswa INSTIKI Raih Juara di Ajang Putra Putri Kampus Ajeg Bali 2023

Meraih prestasi gemilang dalam berbagai ajang bergengsi, kembali hadir kabar membanggakan dari mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI)-kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara. Dua mahasiswa INSTIKI berhasil meraih prestasi dalam ajang Putra Putri Kampus Ajeg Bali Tahun 2023 “Inana-Yajnah Paramtapa (IV-33)”.

Dua mahasiswa INSTIKI tersebut ialah I Putu Swastika dari jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) berhasil terpilih menjadi Runner Up 1 Putra Kampus Ajeg Bali 2023 dan Luh Putu Cintya Karmayanti dari jurusan TI-KAB berhasil meraih prestasi sebagai Runner Up 2 Putri Kampus Ajeg Bali 2023.

Runner Up 1 Putra Kampus Ajeg Bali 2023, I Putu Swastika menyampaikan rasa bahagianya karena dapat terpilih dan menjadi bagian dari Putra Putri Kampus Ajeg Bali 2023. Banyak pengetahuan hingga relasi baru yang ia dapatkan selama masa karantina hingga acara puncak berlangsung.

Terpilihnya mahasiswa INSTIKI menjadi Duta Pendidikan Provinsi Bali ini menambah deretan prestasi yang diraih oleh civitas akademika INSTIKI dalam berbagai ajang. Sebagai bagian dari Duta Pendidikan Provinsi Bali, kedepannya kedua mahasiswa INSTIKI ini akan menjalankan program kerja yang senantiasa memberikan teladan kepada generasi muda khususnya dalam bidang pendidikan di Provinsi Bali yang berlandaskan Pancasila yang dijiwai oleh semangat untuk menjaga kelestarian Bali.

PENGUMUMAN LAINNYA