Raih Prestasi, Mahasiswa INSTIKI Menjadi Runner Up 1 Duta GenRe Kota Denpasar 2023!

Raih Prestasi, Mahasiswa INSTIKI Menjadi Runner Up 1 Duta GenRe Kota Denpasar 2023!

Civitas akademika Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali meraih prestasi gemilang dalam berbagai ajang bergengsi. Kali ini datang dari ajang Duta GenRe Kota Denpasar Tahun 2023, mahasiswa/i INSTIKI berhasil memboyong penghargaan sebagai Runner Up 1 Duta GenRe Kota Denpasar 2023!

Rabu (03/05/2023) menjadi hari yang membanggakan bagi civitas INSTIKI. Di hari ini menjadi puncak Grand Final Pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Denpasar Tahun 2023 yang digelar di Lippo Mall Kuta. Mahasiswa INSTIKI, Rizki Ayu Amalia Haris dari jurusan TI-Desain Grafis & Multimedia dan Made Adhitya Dwipayana dari jurusan TI-Manajemen Data & Informasi berhasil terpilih menjadi Runner Up 1 Duta GenRe Kota Denpasar 2023.

Rizki Ayu Amalia Haris mengungkapkan bahwa selama ia mengikuti Duta GenRe Kota Denpasar mulai dari karantina sampai acara Grand Final, membuatnya menambah relasi baru hingga memperoleh banyak pengetahuan baru.

“Saya mendapatkan banyak pelajaran mengenai remaja yang belum sempat saya ketahui dan pelajaran yang sudah saya ketahui menjadi lebih mendalam lagi,” ungkap Rizki Ayu Amalia Haris atau yang akrab disapa Rizki.

Putra-putri terbaik INSTIKI – kampus swasta terbaik di Bali ini akan menjadi figur teladan di Kota Denpasar yang mengkampanyekan wawasan tentang kesehatan reproduksi hingga ciptakan remaja yang bebas dari narkoba, seks bebas, dan NAPZA.

“Kedepannya saya dan teman-teman di Duta GenRe Kota Denpasar bakal mewujudkan yang menjadi program kerja Duta GenRe Kota Denpasar yaitu untuk membangun remaja agar lebih terencana lagi masa kehidupan kedepannya,” tutupnya.

PENGUMUMAN LAINNYA