Diikuti 188 Peserta, UKM Body Healthy & Body Building INSTIKI Sukses Gelar Seminar Nasional Healthy Life Hack

Diikuti 188 Peserta, UKM Body Healthy & Body Building INSTIKI Sukses Gelar Seminar Nasional “How to Start Healthy Life Hack”

UKM Body Healthy and Body Building Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali sukses mengadakan Seminar Nasional yang bertemakan “How to Start Healthy Life Hack” dengan mengangkat judul “Resep Pola Makan Sehat”, Minggu (30/04/2022) bertempat di Aula INSTIKI – kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan wawasan tentang pentingnya hidup sehat sedari muda khususnya dalam seminar ini membahas bagaimana memulai hidup sehat. Komang Arnawa menjadi narasumber, ia merupakan seorang binaragawan berpengalaman yang memiliki pengetahuan tentang gaya hidup sehat.

Komang Arnawa Menjadi Narasumber Seminar Nasional “How to Start Healthy Life Hack”

Komang Arnawa membagikan pengetahuan sekaligus pengalamannya, mulai dari pentingnya mengonsumsi makanan yang seimbang yang mencakup protein, karbohidrat, lemak baik, dan serat. Selain itu juga menekankan pentingnya menetapkan tujuan yang spesifik agar tetap termotivasi saat mengadopsi pola hidup sehat. Sejumlah 188 peserta, yang terdiri dari 108 peserta hadir secara offline dan 80 peserta yang bergabung secara online sangat antusias mengikuti acara ini.

Acara dilanjutkan dengan penampilan spesial dari UKM Music & Vocal INSTIKI lalu dilakukan dengan penyerahan plakat penghargaan kepada narasumber oleh ketua panitia dan pembina UKM.

Melalui Seminar Nasional ini diharapkan dapat memberikan informasi dan pemahaman kepada generasi muda mengenai pentingnya kesadaran diri dalam menjaga kesehatan tubuh melalui pola makan dan olahraga yang seimbang.

PENGUMUMAN LAINNYA