Kreatifitas Tanpa Batas, Inilah 4 Aplikasi Design Menggunakan HP

Kreatifitas Tanpa Batas, Inilah 4 Aplikasi Design Menggunakan HP

Civitas INSTIKI – kampus desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara! Siapa nih yang ingin belajar desain namun memiliki device kurang kompatibel? Tenang saja, dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, kamu dapat belajar mendesain dengan menggunakan smartphone kamu.

Inilah empat aplikasi desain menggunakan smartphone dengan fitur dan kualitas yang dapat diacungi jempol. Selain digunakan untuk belajar mendesain, juga dapat digunakan untuk mendesain secara profesional kapan saja dan di mana saja. Simak artikel berikut ini!

Canva Mobile

Canva Mobile (Sumber: canva.com)

Semua pasti tahu canva!? Fitur yang dimilikinya sangat lengkap untuk mendesain namun juga sangat mudah untuk digunakan. Buat kamu yang masih belajar mendasian. aplikasi ini menyediakan beragam template yang bisa kamu adjust dan edit sendiri.

Picsart

Picsart (Sumber: hhrma-bali.com)

Sama seperti canva, buat kamu yang baru belajar desain bisa mencoba aplikasi ini. Fiturnya juga tidak kalah lengkap dengan canva dan sangat mudah untuk digunakan.

Figma Mobile

Figma Mobile (Sumber: help.figma.com)

Aplikasi ini cocok buat kamu yang mau bikin prototype sebuah web. Buat kamu yang mau belajar UI UX Design dapat mencoba aplikasi ini.

Ibis Paint

Ibis Paint (Sumber: ibispaint-x.id.aptoide.com)

Buat kamu yang suka gambar, aplikasi ini cocok sekali buat kamu pilih. Kamu bisa gambar lewat hp dengan kece, civitas INSTIKI! Tersedia banyak pilihan brush yang bisa kamu download!

Itulah empat aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk belajar desain. Ingin mengembangkan bakat di bidang desain? Belajar otodidat ternyata tidak sepenuhnya cukup lho, inilah pentingnya menempuh pendidikan formal. Di era modern ini, telah banyak kampus yang menawarkan kualitas pendidikan yang dapat diacungi jempol. Bagaimana tidak, kamu tidak hanya belajar teori namun juga diajarkan praktik secara langsung sehingga lebih siap berkarir secara profesional di dunia kerja yang sesungguhnya. Kuliah di Bali di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menjadi solusi terbaik untuk meraih karir profesional impian karena di INSTIKI terdapat jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV)  yang telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional!

PENGUMUMAN LAINNYA