Buka Puasa Bersama IMMUKI: Pererat Silaturahmi di Bulan Puasa Ramadhan 1444 H

Buka Puasa Bersama IMMUKI: Pererat Silaturahmi di Bulan Puasa Ramadhan 1444 H

Pererat jalinan silahturahmi, Ikatan Mahasiswa Muslim Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (IMMUKI INSTIKI) bersama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (HIMA-TI INSTIKI) menggelar acara Buka Puasa Bersama IMMUKI Marhaban Ya Ramadhan yang bertemakan “Indahnya Ramadhan Meraih Taqwa”, Minggu (09/04/2023) bertempat di Aula INSTIKI – kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Buka Puasa Bersama IMMUKI

Acara Buka Bersama ini menjadi sebuah momen berharga di Bulan Suci Ramadhan dengan acara ngabuburit sekaligus berbuka bersama keluarga besar INSTIKI dengan mengusung tema “Indahnya Ramadhan Meraih Taqwa”. Tema ini bermaknakan agar di bulan suci ini dapat menambah ketaqwaan dan keimanan keluarga besar INSTIKI khususnya bagi Muslim kepada Allah SWT.

Acara Buka Bersama ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan Saritilawan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia dan sambutan Pembina UKM IMMUKI INSTIKI, serta sambutan Rektor INSTIKI. Selanjutnya dilanjutkan dengan Tausiyah “Kultum” oleh Ust. Syahrullah Hamid Bara, dilanjutkan ke acara inti yaitu buka puasa, dan ditutup dengan foto bersama, Sholat Isya’, Tarawih, serta Witir Berjamaah. Sejumlah 105 mahasiswa Muslim INSTIKI mengikuti acara ini dengan hikmat.

Penulis: UKM Jurnalistik dan Pers INSTIKI

Editor: Ni Made Padmawati

PENGUMUMAN LAINNYA