Tingkatkan Mutu & Karir Dosen, LLDikti Wilayah VIII Hadir ke Kampus INSTIKI!

Tingkatkan Mutu & Karir Dosen, LLDikti Wilayah VIII Hadir ke Kampus INSTIKI!

Genjot peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM) khususnya bagi para dosen, Perwakilan Bagian Sumber Daya LLDIKTI Wilayah VIII mengadakan kunjungan untuk memberikan Sosialisasi dan Pendampingan Pengajuan Jabatan Fungsional Dosen Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). Sosialisasi dan Pendampingan ini diselenggarakan pada Jumat (31/03/2023) bertempat di Aula INSTIKI, kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Acara ini berlangsung secara hibrid dan diikuti oleh para Dosen INSTIKI. Melalui terselenggaranya kegiatan ini, dosen INSTIKI dapat berkonsultasi secara langsung terutama mengenai hambatan yang dialami serta untuk memperoleh solusi praktis yang dapat diterapkan demi terwujudnya peningkatan karir dosen di lingkungan kampus INSTIKI.

Perwakilan Bagian Sumber Daya LLDIKTI Wilayah VIII Mengadakan Kunjungan untuk Memberikan Sosialisasi dan Pendampingan Pengajuan Jabatan Fungsional Dosen INSTIKI

Salah satu Dosen INSTIKI, Ni Kadek Nita Novianti Pande, S.Pd., M.Pd menjadi salah satu peserta yang mengikuti acara pendampingan. Ia menyampaikan bahwa dengan kedatangan LLDikti Wilayah VIII ke kampus INSTIKI memberikan banyak informasi terkait jabatan fungsional dosen termasuk pula bagaimana meningkatkan karir sebagai seorang dosen.

“Luar biasa ya, jadi mengingatkan saya secara pribadi harus memiliki jabatan fungsional. Karena saya telah menjadi dosen di INSTIKI jadi saya harus memenuhi kewajiban untuk memiliki jenjang karir sebagai dosen juga,” ucapnya.

Melalui kedatangan LLDIKTI Wilayah VIII ke kampus INSTIKI ini diharapkan dapat meningkatkan jenjang karir untuk setiap tenaga pendidik di lingkungan kampus INSTIKI sehingga dapat menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan semakin baik-baiknya.

Sosialisasi dan Pendampingan Pengajuan Jabatan Fungsional Dosen INSTIKI

PENGUMUMAN LAINNYA