Bahas Digital Art, UKM INSTIKI Nihon Bunka Gelar Seminar Nasional “Aato De Yume O Kamaeru”

UKM INSTIKI Nihon Bunka Gelar Seminar Nasional “Aato De Yume O Kamaeru”

Minggu (19/03/2023), Unit kegiatan mahasiswa (UKM) INSTIKI Nihon Bunka menggelar Seminar Nasional yang bertajuk “Aato De Yume O Kamaeru” bertempat di Aula Kampus INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Tema “Aato De Yume O Kanaeru” sendiri memiliki arti “menggapai mimpi melalui seni”. Di era digital seperti sekarang ini, generasi muda dapat menggapai impiannya dengan berbagai cara, termasuk pula melalui seni. Melalui Seminar Nasional ini generasi muda diajak mengenal lebih dalam dunia digital art yang punya peluang sangat menjanjikan.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia, dilanjutkan oleh Valentino Waas, S.Si., M.Cs selaku KA Departemen Prestasi Mahasiswa INSTIKI sekaligus membuka acara Seminar Nasional ini.

Seminar Nasional “Aato De Yume O Kamaeru”

Anak Agung Ngurah Decky Wira Sanjaya, S.Sn menjadi pembicara dalam Seminar Nasional ini, ia merupakan seorang illustrator sekaligus influencer.

“Peserta sangat diluar ekspetasi. Ternyata ramai yang berminat dan sangat antusias untuk mengikuti Seminar Digital Art ini.” Ucap Anak Agung Ngurah Decky Wira Sanjaya, S.Sn atau yang kerap disapa Ngurah Decky.

Ngurah Decky berharap lebih banyak pelaku industri kreatif di negeri ini yang menghasilkan karya seni luar biasa seperti ilustrasi, game, film, animasi, dan yang lainnya.

Penulis: Mutiara Adekatari

Editor: Ni Made Padmawati

Seminar Nasional “Aato De Yume O Kamaeru”

PENGUMUMAN LAINNYA