Dalam Suasana Berbuka Puasa, 405 Calon Wisudawan INSTIKI Rayakan Kelulusan dengan Gala Dinner!

Dalam Suasana Berbuka Puasa, 405 Calon Wisudawan INSTIKI Rayakan Kelulusan dengan Gala Dinner!

Dalam suasana bulan puasa, bulan suci penuh berkah, sejumlah 405 calon wisudawan Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) rayakan hari kelulusan melalui acara Ceremonial Yudisium XXVII berkonsepkan Gala Dinner “Berpikirlah Besar – Lakukan Lebih – Railah Mimpimu” pada Jumat (31/03/2023) bertempat di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

405 calon wisudawan INSTIKI yang terdiri dari 383 calon wisudawan dari program studi Teknik Informatika dan 22 calon wisudawan dari program studi Sistem Komputer rayakan kelulusan menjadi Sarjana Komputer.

Ceremonial Yudisium XXVII Berkonsepkan Gala Dinner “Berpikirlah Besar – Lakukan Lebih – Railah Mimpimu”

Rangkaian acara Gala Dinner diawali dengan pembukaan, sambutan Ketua Panitia Putu Satria Udyana Putra, S.Sn., M.Sn, sambutan Dr. I Wayan Agus Surya Darma, S.Kom., M.T selaku Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika INSTIKI, dilanjutkan oleh Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T.

Dr. I Wayan Agus Surya Darma, S.Kom., M.T mengucapkan selamat kepada calon wisudawan. “Untuk rekan-rekan calon wisudawan yang nantinya akan diwisuda tanggal 4 April 2023, selamat, semoga sukses selalu dan ingat bahwa kita semua adalah keluarga besar INSTIKI.”

Rektor INSTIKI – kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh calon wisudawan karena telah mempercayakan 3,5 sampai 4 tahun bagian dari kehidupan calon wisudawan bersama keluarga besar INSTIKI.

“Nikmatilah hari ini dan tanggal 4 kedepan, bahwa anda telah mampu menyelesaikan perjalanan menjadi Sarjana, tetapi ingat setelah itu anda punya tanggung jawab untuk terus berkarya dan hidup mandiri,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan diselenggarakannya beragam kuis yang membuat acara semakin semarak, lalu dilanjutkan dengan acara inti yakni berbuka puasa bersama. Berbagai hidangan disajikan serta dinikmati dengan suka-cita sekaligus dimeriahkan dengan penampilan dari UKM Music & Vocal INSTIKI.

Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang The Best Costume

Uniknya dalam Gala Dinner kali ini bertepatan pula dengan bulan puasa. Walaupun demikian, tidak menyulutkan semangat dan kebahagiaan calon wisudawan dalam merayakan hari kelulusannya. Hari ini pun menjadi sebuah momen toleransi karena walaupun calon wisudawan INSTIKI memiliki keberagaman suku, ras, dan agama, tetap dapat merayakan kelulusan sekaligus berbuka puasa bersama melalui acara Gala Dinner dengan penuh suka-cita.

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba foto dengan masing-masing kategori mulai dari The Best Costume, The Most Like, The Unique Costume, dan lainnya serta ditutup kembali dengan penampilan UKM & Vocal INSTIKI.

Ceremonial Yudisium XXVII

PENGUMUMAN LAINNYA