Tips Berkarir ala Maudy Ayunda

Maudy Ayunda (Sumber: blog.amartha.com)

Maudy Ayunda adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Indonesia yang telah sukses di dunia hiburan. Tak hanya sukses di dunia hiburan, Maudy juga merupakan lulusan dari Stanford University, tempat Maudy mengenyam pendidikan S2 merupakan perguruan tinggi terbaik kedua di dunia setelah Massachusetts Institute of Technology (MIT) versi QS World University Rankings 2021.

Bagaimana caranya agar dapat memiliki karir yang gemilang seperti Maudy Ayunda?Berikut adalah tips berkarir ala Maudy Ayunda yang bisa menjadi inspirasi untukmu. Yuk kita bahas besama kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI).

Passion dan Dedikasi

Maudy Ayunda sangat mencintai dan memiliki passion pada bidang yang ditekuninya. Dia berusaha untuk terus mengasah bakatnya dengan dedikasi yang tinggi. Untuk sukses di dunia kerja, kamu harus menemukan passionmu dan berkomitmen untuk mengembangkan bakatmu tersebut.

Belajar Terus Menerus

Meskipun sudah sukses di dunia hiburan, Maudy Ayunda menyelesaikan pendidikannya dengan sangat baik tertbukti dari ia merupakan lulusan S1 Oxford University jurusan PPE atau Philosophy, Politics, and Economics, serta merupakan lulusan S2 jurusan Master of Business Administration (MBA) di Stanford University, California.

Kamu pun dapat mengikuti langkah dari Maudy Ayunda. Walaupun telah sukses berkarir, namun tetap tidak meninggalkan pendidikan dan menyelesaikannya dengan baik.

Konsisten dan Disiplin

Maudy Ayunda konsisten dengan cita-citanya dan disiplin dalam menjalankan pekerjaannya. Dia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik di setiap pekerjaannya dan menyelesaikan tugas dengan penuh tanggung jawab. Konsistensi dan disiplin adalah kunci penting untuk mencapai kesuksesan dalam karir, civitas INSTIKI!

Relasi

Maudy Ayunda memiliki banyak teman dan relasi di berbagai bidang, baik di dalam maupun luar negeri. Networking yang baik akan membantumu untuk memperluas jaringan dan meningkatkan peluangmu dalam karir. Jangan takut untuk bergaul dengan orang-orang yang memiliki passion yang sama denganmu.

Kreatif serta Inovatif

Maudy Ayunda selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan selalu mencari cara baru untuk mengekspresikan kreativitasnya. Kamu juga harus kreatif dan inovatif dalam pekerjaanmu. Carilah cara baru untuk memecahkan masalah atau mencapai tujuanmu.

Kesederhanaan

Meskipun sudah sukses di dunia hiburan, Maudy Ayunda tetap rendah hati dan sederhana. Sikap ini sangat penting untuk menjaga hubungan dengan orang-orang di sekitarmu dan menciptakan lingkungan kerja yang positif.

Percayalah pada Diri Sendiri

Maudy Ayunda percaya pada dirinya sendiri dan kemampuannya untuk mencapai impian dan tujuannya. Kamu juga harus percaya pada dirimu sendiri dan kemampuanmu. Jangan takut untuk mengambil risiko dan mencoba hal-hal baru.

Itulah beberapa tips berkarir ala Maudy Ayunda yang bisa kamu terapkan dalam pekerjaanmu. Dengan passion, dedikasi, dan tips yang lainnya ia dapat berdiri seperti sekarang ini. Temukan tips and tricks lainnya dengan mengakses website INSTIKI – kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

PENGUMUMAN LAINNYA