Pelopor Penyedia Sertifikasi Skala Internasional, Certiport Kunjungi Kampus INSTIKI!

Pelopor Penyedia Sertifikasi Skala Internasional, Certiport Kunjungi Kampus INSTIKI!

Kampus IT di Bali, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) mendapatkan kunjungan istimewa dari Certiport pada Rabu (29/03/2023)!

Certiport merupakan pelopor dalam menyediakan sertifikasi keahlian berskala internasional yang berorientasi pada dunia kerja untuk institusi pendidikan. Melalui penyedia sertifikasi Certiport ini, INSTIKI secara aktif meningkatkan kualitas lulusannya agar semakin siap bersaing di dunia kerja melalui sertifikasi Certiport yang diikuti oleh mahasiswa/i INSTIKI.

Kunjungan Certiport

Hadir langsung ke kampus INSTIKI Jeffrey Lewis selaku Vice President Certiport Product Management Strategic Accounts, JB Tinker yang merupakan Product Manager di Certiport, bersama dengan tim. Perwakilan dari Certiport ini disambut dengan hangat oleh Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T, Aniek Suryanti Kusuma, M.Kom selaku Wakil Rektor I, Dr. Ir. Putu Sugiartawan, S.Kom, Agb., M.Cs selaku Wakil Rektor IV, serta Ir. Ni Luh Wiwik Sri Rahayu G, S.Kom., M.Kom selaku KA Departemen MBKM.

“Tujuan kunjungan ini untuk memberikan pelayanan apa yg harus ditingkatkan dari pihak Certiport dan jika ada kendala apa yang bisa mereka bantu. Mereka melihat kampus kita penggunanya sangat banyak dan hasil tes sertifikasinya bagus,” jelas Aniek Suryanti Kusuma, M.Kom.

Ia juga mengatakan sangat bangga dengan kampus INSTIKI karena bisa dikunjungi langsung oleh Certiport sendiri. Tak hanya mengunjungi kampus INSTIKI saja, namun juga mendukung sekaligus memberikan pengetahuan dan teknis yang sangat menunjang dalam membekali mahasiswa/i INSTIKI untuk bersaing di dunia kerja.

Kunjungan Certiport ke Kampus INSTIKI – Kampus IT, Bisnis, dan Desain Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara

PENGUMUMAN LAINNYA