Inilah Duta GenRe INSTIKI 2023, Figur Teladan Generasi Berencana!

Inilah Duta GenRe INSTIKI 2023, Figur Teladan Generasi Berencana! (Pembukaan Grand Final Duta GenRe INSTIKI Tahun 2023 – Kampus IT, Bisnis, dan Desain Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara)

Saatnya yang muda berencana! Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PIK-M Janadi Sahwahita INSTIKI kembali menggelar Grand Final Duta GenRe INSTIKI Tahun 2023 pada Minggu (19/03/2023). Pemilihan Duta GenRe INSTIKI ini menjadi ajang pemilihan remaja putra dan putri sebagai figur teladan generasi muda yang “berencana”.

Bertempat di Aula LLDIKTI Wilayah VIII, Pemilihan Duta GenRe digelar dengan mengedepankan pembentukan karakter bangsa di kalangan generasi muda dengan mengajarkan remaja untuk menjauhi pernikahan dini, seks pranikah, dan NAPZA.

Finalis Duta GenRe INSTIKI 2023

Grand Final Duta GenRe INSTIKI 2023 diikuti oleh 7 pasang finalis yang terdiri dari 7 finalis putra dan 7 finalis putri terbaik INSTIKI. Dengan penjurian yang ketat, terpilihlah Wayan Yumara Pitudeska dan Rizki Ayu Amalia Haris sebagai Duta GenRe INSTIKI 2023. Putra-putri terbaik INSTIKI – kampus swasta terbaik di Bali ini akan menjadi figur teladan INSTIKI yang akan menkampanyekan wawasan tentang kesehatan reproduksi hingga ciptakan remaja yang bebas dari narkoba, seks bebas, dan NAPZA.

Duta GenRe INSTIKI 2023

“Saya berharap bagi yang telah terpilih sebagai winner dapat menjalankan program kerja dengan sebaik-baiknya kedepan, dan dapat mengembangkan Duta GenRe INSTIKI ke kancah nasional. Untuk para nominasi yang belum terpilih jangan berkecil hati karena masih banyak kesempatan yang masih perlu dicoba lagi kedepannya” ujar ketua panitia, Kadek Gunamulya Sudarma Yasa.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para finalis, panitia, dan semua yang telah ikut mensukseskan gelaran Grand Final Duta GenRe INSTIKI Tahun 2023 ini.

Penulis: Lia
Editor: Ni Made Padmawati

Duta GenRe INSTIKI 2023

PENGUMUMAN LAINNYA