4 Fakta Menarik Tentang Bali, Gak Cuma tentang Pariwisatanya!

4 Fakta Menarik Tentang Bali yang Gak Banyak Orang Tahu!

Bali, sebuah pulau yang telah dikenal hingga mancanegara tak lepas dengan keindahan alam, budaya, hingga tradisinya yang menawan. Civitas INSTIKI – kampus swata terbaik di Bali! Tahu nggak sih ternyata Bali memiliki 4 fakta menarik yang membuat pulau yang satu ini menjadi semakin unik dan menarik. Apa saja itu? Yuk kita simak bersama Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), sebuah perguruan tinggi terkemuka yang berlokasi di pusat kota Denpasar, Bali!

Tinggi Patung GWK Kalahkan Patung Liberty

Patung Garuda Wisnu Kencana memiliki tinggi 121 meter. Artinya, tinggi patung GWK ini melebihi patung Liberty di Amerika Serikat yang memiliki tinggi 93 meter. Tahu nggak sih kalau patung GWK ini menjadi yang tertinggi ke-3 di dunia setelah The Spring Temple Buddha di China dan The Laykyun Sekkya Buddha di Myanmar. Keren banget nggak tuh!?

Memiliki Desa Terbersih di Dunia

Desa Penglipuran merupakan desa wisata berkelas dunia. Berbagai penghargaan pernah diraih desa ini baik tingkat nasional maupun mancanegara, lho!

Desa ini juga mendapatkan predikat desa terbersih memadukan konsep wisata dengan alam yang sudah diakui dunia. Bahkan dalam situs tripadvisor, desa ini mendapatkan review bintang lima dari wisatawan yang pernah datang ke sana.

Memiliki Tol Terapung Pertama di Indonesia!

Nggak hanya itu saja, Bali memiliki tol terapung yang menghubungkan daerah Denpasar dan Badung. Tol ini merupakan tol pertama terapung di Indonesia yang sangat indah dan unik.

Memiliki Hari Libur Lokal Terbanyak di Indonesia

Pulau Bali menjadi provinsi yang memiliki hari libur lokal terbanyak di Indonesia dengan 21 hari libur lokal.

Pendidikan Berkualitas Ada di Bali

Bali pun menjadi salah satu daerah terbaik yang menyelenggarakan sistem pendidikan berkualitas dan bertaraf internasional lho!

Salah satu perguruan tinggi terbaik untuk mengenyam pendidikan masa depan dengan fasilitas teknologi mutakhirnya adalah Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). Terletak di pusat Kota Denpasar, Provinsi Bali, INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. INSTIKI memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital.

Mengenyam pendidikan S1 terbaik nggak harus membayar dengan harga yang mahal karena di INSTIKI kamu bisa mendapatkan kualitas pendidikan yang unggul dengan biaya yang terjangkau dan tersedia pula beasiswa. Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA