Sosialisasi & Donor Darah oleh KSR PMI INSTIKI, Kumpulkan Kantong Darah untuk Sesama!

Sosialisasi Donor Darah di kampus INSTIKI – Kampus IT, Bisnis, dan Desain Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara

KSR PMI Unit Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar Sosialisasi & Donor Darah yang bertajuk “Satukan Langkah, Ayo Donor Darah” pada Jumat (10/03/2023) bertempat di kampus INSTIKI – kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Acara Sosialisasi Donor Darah bertempat di Aula INSTIKI diawali dengan laporan Ketua Panitia, sambutan dari I Gusti Ayu Agung Mas Aristamy, S.TI., M.Kom selaku Direktur Kemahasiswaan INSTIKI yang sekaligus membuka acara, dilanjutkan dengan penyampaian materi Sosialisasi Donor Darah.

Melalui digelarnya acara ini memberikan informasi seputar donor darah yang penting untuk diketahui generasi muda, termasuk pula manfaatnya seperti menjaga kesehatan jantung, dapat membakar kalori, memperlancar sirkulasi darah, menurunkan risiko kanker, dan masih banyak lagi.

Kegiatan Donor Darah

Acara dilanjutkan dengan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di lapangan basket INSTIKI. Kegiatan ini tak hanya dibuka bagi civitas akademika INSTIKI melainkan juga untuk masyarakat umum dengan harapan “Satu tetes darahmu, sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan.”

Melalui rutinnya terselenggara kegiatan Donor Darah di kampus INSTIKI diharapkan dapat memberikan wawasan terhadap pentingnya kegiatan donor darah sekaligus mendukung program kemanusiaan dengan mengumpulkan kantong-kantong darah yang diperuntukkan bagi sesama yang membutuhkan.

Kegiatan Donor Darah

PENGUMUMAN LAINNYA