Gelar Guest Lecture, 3 Profesor dari Jepang Jadi Pembicara di Kampus INSTIKI!

Gelar Guest Lecture, 3 Profesor dari Jepang Jadi Pembicara di Kampus INSTIKI!

Hadirkan dosen tamu berpengalaman dalam berbagai bidang industri, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) secara rutin menyelenggarakan Guest Lecture. Kali ini, Dekanat Fakultas Teknologi dan Informatika, Direktorat Pengembangan Tenaga Pendidik dan Kependidikan INSTIKI, & Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat INSTIKI berkolaborasi menggelar acara Guest Lecture dengan mengundang 3 Profesor dari Jepang, Jumat (10/03/2023) bertempat di Ruang 210 Kampus INSTIKI – kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara!

Acara diawali dengan sambutan dari Dr. I Wayan Agus Surya Darma, S.Kom., M.T selaku Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika INSTIKI yang sekaligus membuka diselenggarakannya Guest Lecture.

Beliau menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasihnya kepada dosen tamu karena telah hadir langsung di kampus INSTIKI untuk membagikan wawasan kepada para audiens yang kali ini diikuti oleh para dosen INSTIKI.

Guest Lecture – INSTIKI

Guest Lecture kali ini sangatlah menarik karena mengundang secara langsung 3 Profesor dari Jepang ke kampus INSTIKI untuk menjadi pembicara. Ialah Prof. Nobuo Funabiki dari Okayama University menyampaikan topik Fingerprint-based Indoor Localization System Using IEEE 802.15.4, Prof. Shinji Sugawara dari Chiba Institute of Technology menjelaskan topik In-Advance Deployment of Share Content Replicas over Hybrid Peer-to-Peer Network using Linier Popularity Prediction, serta Prof. Kiyoshi Ueda dari Nihon University menyampaikan topik menarik tentang Multi Hop Network.

Melalui diselenggarakannya Guest Lecture dengan mengundang dosen tamu berpengalaman ini diharapkan dapat memberikan inspirasi sekaligus memperkaya wawasan keilmuwan civitas INSTIKI.

Guest Lecture – INSTIKI

PENGUMUMAN LAINNYA