INSTIKI Developer Club Gelar Seminar Nasional: Develop Skills for Becoming a Web Developer!

INSTIKI Developer Club Gelar Seminar Nasional: Develop Skills for Becoming a Web Developer!

INSTIKI Developer Club menggelar Seminar Nasional yang bertajuk “Develop Skills for Becoming a Web Developer” pada Minggu (05/02/2022) bertempat di Aula Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Ajak generasi muda untuk kembangkan skill menjadi web developer handal, maka dari itu diundang langsung Prabu Rangki, seorang Senior Software Engineer di Kintell.com menjadi pembicara.

Prabu Rangki menyampaikan materi tentang langkah untuk berkarir sebagai pengembang perangkat lunak berdasarkan pengalaman yang dimilikinya. Mulai dari motivasi, pilihan karir, syarat yang harus dipenuhi, bekerja dengan tim, komunikasi, profesionalisme, solusi, membaca perkembangan teknologi & bisnis, dan masih banyak lagi.

Setelah pemaparan materi oleh pembicara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Peserta Seminar Nasional mengajukan pertanyaan dengan antusias. Acara ini ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada pembicara. Melalui Seminar Nasional ini diharapkan ilmu yang disampaikan dapat menjadi bekal kepada para peserta untuk dapat menjadi web developer berkompetensi di masa depan.

Penyerahan Penghargaan Kepada Pembicara

PENGUMUMAN LAINNYA