Bakti Sosial IMMUKI INSTIKI “Mengabdi dengan Aksi, Bergerak dengan Hati”

Bakti Sosial IMMUKI INSTIKI “Mengabdi dengan Aksi, Bergerak dengan Hati”

Minggu (05/02/2023), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FPK-IMMUKI INSTIKI melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat melalui Bakti Sosial yang mengangkat tema “Mengabdi dengan Aksi, Bergerak dengan Hati” berlokasi di Yayasan Sakinah, Denpasar, Bali.

Program tahunan ini diselenggarakan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara civitas akademika INSTIKI dengan masyarakat, membantu masyarakat yang membutuhkan, dan menciptakan interaksi positif untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial. Kegiatan ini berfilosofikan mengenai pengabdian dan membantu sesama yang menjadi hal penting melalui aksi nyata bergerak dengan hati.

Bakti Sosial ini tak hanya memberikan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi anak-anak, juga membagikan keceriaan melalui games seru yang dimainkan. Tak hanya itu, sejumlah bantuan mulai dari buku, barang layak pakai, hingga uang tunai dikumpulkan serta disumbangkan agar dapat memberikan kebermanfaatan kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Sakinah.

Bakti Sosial IMMUKI INSTIKI 

M. Rizki Azwar Alfadi selaku ketua panitia dari FPK-IMMUKI INSTIKI mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dirancang dari tahun 2022, dan telah dipersiapkan sedemikian rupa. Alhasil, kegiatan ini dapat terselenggara dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

Diharapkan melalui Bakti Sosial ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi anak-anak Panti Asuhan Yayasan Sakinah dan kedepannya dapat membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Penulis: UKM Jurnalistik dan Pers INSTIKI

Editor: Ni Made Padmawati

IMMUKI INSTIKI Bersama Anak-anak Panti Asuhan Yayasan Sakinah

PENGUMUMAN LAINNYA