5 Alasan Mengapa Harus Berkuliah di Jurusan DKV – INSTIKI!

5 Alasan Mengapa Harus Berkuliah di Jurusan DKV!

Mahasiswa yang sedang memilih jurusan untuk kuliah pastinya ingin memastikan bahwa pilihannya adalah yang terbaik untuk masa depan mereka. Banyak jurusan yang tersedia, namun tidak semuanya memberikan kesempatan yang sama untuk sukses. Salah satu jurusan yang patut dipertimbangkan adalah Desain Komunikasi Visual (DKV). Ini adalah jurusan yang memberikan banyak keuntungan dan peluang bagi lulusannya.

Berikut adalah 10 alasan mengapa kamu harus mempertimbangkan untuk berkuliah di jurusan DKV. Yuk kita bahas bersama kampus desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara – Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI)!

Luasnya Peluang Karir

DKV memiliki peluang karir yang sangat luas bagi mahasiswa. Setelah lulus, mereka dapat bekerja sebagai desainer grafis, animator, art director, atau bahkan memulai bisnis sendiri. Kemampuan dan keterampilan yang mereka dapatkan selama kuliah sangat dibutuhkan dalam berbagai bidang seperti periklanan, media, produk hiburan, dan lain sebagainya serta dalam berbagai perusahaan.

Berkreasi dengan Bebas

DKV memungkinkan mahasiswa untuk mengejar kreativitas dan berkreasi dengan bebas. Dalam jurusan ini, kamu dapat mempelajari teknik dan ilmu yang berhubungan dengan kreativitas. Kamu dapat mengejar passion dan menciptakan karya-karya yang memukau dan menarik.

Kerjasama dengan Industri

Jurusan DKV juga memiliki kerjasama yang erat dengan industri. Ini memungkinkan mahasiswa untuk memperoleh pengalaman praktis dan magang selama kuliah. Terutama ketika berkuliah di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), selama satu semester kamu akan diberikan kesempatan untuk magang di perusahaan pilihanmu. Ini akan membantumu mempersiapkan diri untuk masa depan dan mempermudah ketika memasuki dunia kerja setelah lulus.

Berkarya Secara Internasional

DKV juga memiliki peluang untuk berkarya secara internasional. Mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperluas jaringan profesional mereka dan mengejar karir mereka di negara lain.

Dukungan Akademik yang Profesional

Mahasiswa yang memilih untuk berkuliah di jurusan DKV juga akan menerima dukungan akademik dan profesional dari fakultas, seperti ketika berkuliah di INSTIKI.
KAMU akan dibimbing langsung oleh dosen profesional di bidangnya. Dukungan akademik juga akan diperoleh dengan fasilitas modern penunjang proses perkuliahan.

Berkuliah di jurusan DKV di INSTIKI akan membantu mahasiswa menemukan potensi dan passion mereka, memperluas wawasan dan jaringan, serta mempersiapkan diri untuk masa depan yang lebih baik lagi. INSTIKI adalah perguruan tinggi modern terkemuka yang berlokasi di pusat kota Denpasar memiliki jurusan DKV yang telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. Pelajari dan ketahui lebih lengkap tentang jurusan ini dengan mengakses instiki.ac.id.

PENGUMUMAN LAINNYA