Kenapa Harus Melanjutkan Studi di Jurusan S1 Sistem Komputer di INSTIKI?

Kenapa Harus Melanjutkan Studi di Jurusan S1 Sistem Komputer di INSTIKI?

S1 Sistem Komputer adalah salah satu jurusan di bidang teknologi informasi yang mempelajari tentang bidang sistem komputer yang meliputi hardware, software, server & computer network, internet of things (IoT), cyber security, dan artificial intelligence.

Lulusan Sistem Komputer di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) – kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara akan memiliki kemampuan dalam merancang, mengkontruksi, mengimplementasikan, dan memelihara komponen hardware dan software pada sistem komputasi modern (modern computing systems), sistem kendali (control systems), keamanan siber (cyber security), dan perangkat jaringan cerdas (networks of intelligent devices). Lulusan jurusan ini tentunya akan dibekali pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk bekerja sebagai internet of things engineer, network administrator, programmer, system analyst, dan profesional TI lainnya.

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus melanjutkan studi di jurusan S1 Sistem Komputer di INSTIKI:

Kurikulum yang Terkini

Kurikulum yang Terkini

Kurikulum jurusan S1 Sistem Komputer di INSTIKI didesain oleh para ahli dalam bidang teknologi informasi untuk memastikan bahwa mahasiswa memperoleh pengetahuan dan keterampilan terbaru dan relevan dalam bidang ini.

Peluang Kerja yang Terbuka Luas

Peluang Kerja yang Terbuka Luas

Bidang teknologi informasi memiliki tingkat pertumbuhan yang sangat tinggi dan membutuhkan banyak profesional yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam sistem komputer. Melanjutkan studi di jurusan S1 Sistem Komputer di INSTIKI dapat membuka peluang kerja bagi kamu di berbagai bidang seperti IT, teknologi informasi, bisnis, dan lain-lain.

Fasilitas Terbaik Ada di INSTIKI

Fasilitas Terbaik Ada di INSTIKI

INSTIKI memiliki fasilitas lengkap dan modern berbasis IT yang dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk mengembangkan berbagai skill mumpuni. Mulai dari laboratorium yang terdiferensiasi yakni Lab. Komputer, Lab. DKV, Lab. Robotika, Lab. Hardware, Lab. Android dan lainnya. Tak hanya itu, fasilitas Ruangan Kelas yang nyaman, Perputakaan dengan koleksi buku terlengkap, fasilitas olahraga seperti GYM dan INSTIKI Sport Center siap memanjakanmu sekaligus bikin proses perkuliahan di INSTIKI makin seru!

Dosen dan Staf Profesional

Dosen INSTIKI – Kampus Teknologi Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara

INSTIKI memiliki dosen dan staf yang berpengalaman dan berkualitas, yang siap membantu dan memandu mahasiswa dalam mempelajari dan mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam bidang sistem komputer.

Jika kamu tertarik dengan teknologi informasi khususnya dalam sistem komputer, dan ingin memiliki karier yang menguntungkan dan menyenangkan, maka melanjutkan studi di jurusan S1 Sistem Komputer di INSTIKI adalah pilihan terbaik!

PENGUMUMAN LAINNYA