Bahas 4 Artificial Intelligence yang Sedang Viral, Yuk!

Civitas INSTIKI, akhir-akhir ini sedang trending tentang Artificial Intelligence (AI) yang dikatakan dapat menggantikan peran manusia. Benarkah?

Dilansir dari Techtarget dan Britanica, AI adalah sebuah simulasi proses kecerdasan manusia yang diterapkan pada mesin. Agar tidak hanya mengerti sekadar definisi saja, yuk kita bahas empat tools AI yang sedang trending serta dapat membantu hingga dikatakan menggantikan peran penulis sampai digital marketer. Apa saja tools itu?

Chat GPT

Chat GPT (Sumber: openai.com/blog/chatgpt)

Chat GPT dapat membantu kamu membuat konten pada website, menjawab pertanyaan pelanggan, memberikan rekomendasi, dan chatbot otomatis. Keren banget nggak tuh?

Copy.ai

Copy.ai (Sumber: www.copy.ai/)

AI ini dapat membuat konten secara otomatis dengan menggunakan artificial intelligence yang membantu penulis, advertiser, hingga marketing. Hasilnya adalah alat yang dapat memprediksi kata-kata apa yang harus dimasukkan selanjutnya dalam kalimat tertentu sehingga kamu dapat berfokus pada tugas lain sementara tools ini dapat menyelesaikan pekerjaan berat untukmu. Ini berarti kamu dapat menggunakan Copy.ai untuk menghasilkan konten yang menarik bagi audiens tanpa harus menemukan ide baru terlebih dahulu.

Zyro Content Generator

Zyro Content Generator (Sumber: zyro.com/id/ai/content-generator)

Zyro Content Generator dapat membuat konten dalam sekejap dengan sekali klik bisa mendapatkan teks website yang unik dan SEO Website. Tool ini bekerja optimal dalam bahasa Inggris sehingga cocok bagi kamu yang ingin menggaet audiens internasional.

Vistasocial

Vistasocial (Sumber: vistasocial.com)

Vistasocial dapat membantu dalam memposting konten, membuat caption, merespon chat dan komentas secara otomatis, civitas INSTIKI!

Civitas INSTIKI – kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, sekarang sudah ada tools Al yang bisa membantu untuk memposting konten hingga merespon chat secara otomatis loh! Tetapi dengan adanya Al malah membantu atau menggantikan pekerjaan manusia nih?

Dibanding memikirkan hal itu, satu hal yang lebih menarik dan menantang adalah membuat inovasi AI itu sendiri. Kamu tertarik membuat inovasimu sendiri yang lebih menakjubkan dibanding empat tools di atas?

Awali bergelut di bidang teknologi dan ciptakan AI-AI yang lebih mutakhir di masa depan dapat dimulai dengan berkuliah di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara. INSTIKI memiliki jurusan S1 Teknik Informatika yang telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional, jurusan ini cocok untuk kamu yang ingin berkarir di bidang teknologi masa kini!

PENGUMUMAN LAINNYA